Advertorial

Nikmati Kemerdekaan Belanja Bersama BCA

Kompas.com - 16/08/2017, 22:05 WIB

Jelang Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia yang ke-72 tahun, BCA mengajak Anda untuk merayakannya melalui Promo Merdeka. Bagi nasabah loyal BCA pengguna Flazz, Sakuku, Debit BCA, Kartu Kredit BCA, dan e-Banking BCA, Anda bisa menikmati berbagai penawaran menarik untuk berbelanja. Promo spesial ini dapat dinikmati baik secara online maupun offline di berbagai tenant pilihan.

Untuk Anda yang gemar berwisata kuliner, BCA memberi diskon untuk berbagai resto makanan lezat, seperti Baso A Fung, Bakmi GM, MCDonalds, Auntie Anne's, D'Crepes, Shihlin, Solaria, dan Loterria. Tak tanggung-tanggung, diskonnya mulai dari 15-50 persen, serta voucher atau gratis menu tertentu.

Bagi Anda penyuka makanan manis, Anda bisa menikmati semua menu Creations di Haagen Dazs hanya dengan setengah harga. Caranya, dengan menukarkan Reward BCA. Atau nikmati juga promo Pay 1 for 2 untuk pembelian semua jenis minuman di Dunkin Donuts menggunakan kartu kredit, debit, atau Flazz BCA.

BCA pun menyiapkan penawaran khusus untuk para gadget freak. Pada bulan kemerdekaan ini, BCA memberikan diskon hingga Rp 1,7 juta dan cicilan 0 persen untuk pembelanjaan menggunakan kartu kredit BCA di Telesindo, Megafon, Toko PDA, Okeshop, iBox, Erafone, dan Electronic City. Ada juga penawaran spesial untuk pembelian unit pada saat launching Polytron Prime 7 di Mall Kelapa Gading dan Summarecon Mall Bekasi.

Belanja online untuk merayakan 17an pun semakin seru dengan Promo Merdeka dari BCA. Dapatkan diskon belanja mulai dari 17 persen di berbagai situs e-commerce favorit, seperti Blibli.com,  Berrybenka, Bhinneka, Blanja.com, Ebay.blanja.com, Dinomarket, dan Lazada. Catat tanggalnya, promo ini berlaku mulai dari 15-20 Agustus 2017.

Setelah puas berbelanja, Anda bisa menghabiskan waktu berekreasi bersama keluarga dengan promo khusus BCA. Nikmati bonus top up sebesar mulai dari 25 persen untuk bermain di Amazone, atau potongan 20 persen untuk melihat pemandangan akuarium eksotis di Jakarta Aquarium. Kalau Anda suka bermain air,  ada promo Pay 1 for 2 di Ocean Park, Waterbom, dan GoWet Waterpark.

Selain promo-promo di atas, BCA juga turut meramaikan selebrasi kemerdekaan dengan bonus pulsa dan paket data Indosat dan Tri, promosi spesial di Hotel Gran Melia Jakarta, juga pembelanjaan di Indomaret, Matahari Department Store, dan Grand Indonesia Shopping Town. Nah, untuk menuju pusat perbelanjaan, Anda bisa menikmati tarif spesial Trans Jogja atau naik Commuterline Jabodetabek gratis menggunakan Flazz BCA.

Banyak cara menyenangkan untuk turut merayakan HUT Kemerdekaan RI, Anda bebas memilih cara dan promo mana yang paling Anda suka, apalagi dengan promo spesial dari BCA. Untuk informasi dan promosi selengkapnya, Anda bisa meluncur ke www.bca.co.id.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com