Advertorial

Rayakan Hari Kemerdekaan, Tiket.com Bagikan Mobil ke Pelanggan

Kompas.com - 18/08/2017, 09:45 WIB

Sebagai salah satu perusahaan online travel agent (OTA) terbesar di Indonesia, Tiket.com tidak hanya menyediakan layanan terbaik, tetapi juga kerap mengapresiasi para konsumen setianya.

Setelah sebelumnya sukses dengan Fantastix Point 2016, tahun ini Tiket.com kembali menyelenggarakan Fantastix Point 2017. Program undian berhadiah rutin ini tidak hanya menyediakan satu, tetapi tiga unit mobil sebagai hadiah utama. Tahun ini, Tiket.com siap membagikan dua unit Toyota Calya dan satu unit Honda HR-V dalam tiga periode pengundian.

Bagi Anda yang penasaran, Tiket.com sudah mengumumkan nama para pemenang periode I Fantastix Point 2017, yaitu Anang. Anang merupakan konsumen setia asal Jombang, Jawa Timur, yang beruntung mendapatkan satu unit Toyota Calya.

Sebagai bentuk penghargaan, hadiah diberikan secara simbolis langsung oleh Chief Executive Officer Tiket.com George Hendrata dan Co-Founder & Chief Communication Officer Tiket.com Gaery Undarsa. Momen istimewa tersebut berlangsung pada Kamis (17/8/2017) di Jakarta. Pengundiannya sendiri telah dilaksanakan pada Sabtu (15/7/2017) lalu dengan disaksikan langsung oleh perwakilan Kementrian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, dan pihak kepolisian.

"Ini menjadi salah satu bukti konsistensi Tiket.com  di setiap tahunnya dalam memberikan apresiasi kepada pelanggan setia Tiket.com, seperti hadiah mobil, paket liburan gratis selama satu tahun, sepeda motor, dan masih banyak lagi,” ujar Gaery.

Selain satu unit Toyota Calya, Tiket.com juga mengumumkan 206 nama pemenang lain yang mendapatkan berbagai hadiah, mulai dari paket liburan gratis?selama setahun, motor Honda New Beat, serta ratusan voucher. Untuk hadiah paket perjalanan selama satu tahun dimenangkan oleh Nurdin asal Gorontalo dan Sudirman asal Jakarta.

Hadiah tiga unit motor New Honda Beat dimenangkan oleh Annisa H. asal Tangerang dan dua pemenang asal Jakarta, yaitu Herliana dan Hardianto. Nama-nama pemenang selengkapnya bisa dilihat di www.tiket.com/fantastix.

Namun, jika belum berhasil menang, Anda tidak perlu khawatir. Sebab, Tiket.com akan kembali melakukan pengundian pemenang  periode II dan III pada 7 Oktober 2017 dan 16 Desember 2017 mendatang. Jadi, tunggu apalagi? Segera beli tiket pesawat,  booking hotel, kereta api,  event dan sewa mobil melalui Tiket.com. Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa melakukan mendapatkan Tix Point setiap transaksi di Tiket.com.

Setelah bertransaksi, tukarkan Tix Point Anda dengan nomor undian untuk mendapatkan kesempatan memenangkan mobil, motor, atau hadiah menarik lainnya. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut seputar cara berpartisipasi dalam Fantastix 2017, silakan klik di sini. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com