Advertorial

Ikut Meriahkan Perayaan HUT RI bersama BCA, Pasutri Ini Bawa Pulang Hadiah Mobil

Kompas.com - 18/08/2017, 11:30 WIB

Seperti mendapat durian runtuh. Perumpaan tersebut rasanya cocok menggambarkan pengalaman yang dirasakan oleh Henrikus Gunawan dan Amelia Yhuliana Tjuatja. Pasangan suami istri asal Medan ini memperoleh rezeki berupa sebuah mobil Daihatsu Ayla gratis dalam acara Semarak Kemerdekaan RI Bersama BCA.

Acara yang diselenggarakan Kanwil V BCA Medan untuk memperingati HUT Republik Indonesia ke-72 tersebut digelar di CBD Polonia, 12-13 Agustus 2017 lalu. Henrikus dan Amelia adalah dua dari ribuan nasabah yang ikut berpartisipasi.

“Awalnya kami memang berharap semoga kali ini mendapat rezeki dari si jabang bayi. Setelah dapat kami sempat tidak percaya,” ujar Henrikus sambil melihat ke arah istrinya yang tengah mengandung.

Acara "Semarak Kemerdekaan RI Bersama BCA"  diselenggarakan sebagai ajang bergembira dan bersilaturahmi para nasabah di Medan dalam momen perayaan HUT RI. Beragam hadiah menarik disediakan oleh BCA. Mulai dari kartu Flazz, Tahapan BCA, TV LED, kulkas, hingga hadiah utama Daihatsu Ayla yang diperoleh Henrikus dan Amelia.

Untuk mempererat interaksi antar nasabah ada juga kegiatan-kegiatan seru seperti fun walk, festival kuliner, hingga lomba tradisional seperti lomba makan kerupuk, balap karung, bakiak, dan pekik kemerdekaan yang merupakan kompetisi khas tujuh belasan. Sebanyak 3.000 nasabah ikut berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan tersebut.

"Selain ikut berpartisipasi memeriahkan HUT RI ke-72, kami berharap melalui acara ini nasabah akan semakin engage terhadap BCA melalui produk dan layanannya," ujar Lukman, Kepala Kanwil V BCA Medan.

- -

Tidak hanya itu, acara ini juga dimeriahkan program Buka Rekening Bertaburan Hadiah yang diadakan Bank BCA di 11 kota, selama periode Mei – September 2017. Nasabah hanya cukup membuka membuka rekening Tahapan, Tahapan Gold, Tapres atau Tahapan Berjangka berkesempatan memperebutkan hadiah utama Toyota Sienta dan 50 unit TV LED Samsung. 

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com