Advertorial

Tidak Perlu Menunggu Libur Panjang Untuk Melancong

Kompas.com - 18/08/2017, 16:15 WIB

Berlibur dalam arti bepergian ke tempat lain (dari tempat beraktivitas sehari-hari) untuk bersenang-senang sudah bukan lagi hal yang bisa dilakukan secara impulsif dan dadakan. Memang, di tengah padatnya kesibukan dan rutinitas sehari-hari, setidaknya Anda harus menunggu momen di mana Anda bisa meninggalkan kesibukan dan rutinitas tersebut.

Biasanya momen tersebut bisa didapatkan ketika libur panjang, seperti libur lebaran atau tanggal merah yang menempel dengan akhir pekan. Untuk anak sekolah momen tersebut bisa juga ketika libur semester, sedangkan untuk pekerja ketika dapat mengajukan cuti.

Selain momen, hal lain yang juga perlu disiapkan adalah akomodasi. Mulai dari moda transportasi yang digunakan, sampai tempat Anda bermalam.

Biasanya ketika momen liburan, atau yang lebih dikenal dengan istilah peak season, Anda juga harus berebut agar tidak kehabisan tiket.

Lalu yang terakhir tentu saja biaya. Hal-hal tersebut memang selalu menjadi alasan kenapa berlibur tidak lagi bisa dilakukan secara impulsif dan dadakan.

Padahal tidak selalu begitu. Apalagi untuk Anda pengendara motor touring seperti Yamaha All New Vixion R.

Geber motormu dan berliburlah

Motor All New Vixion R ini berbeda dengan motor lainnya. Motor ini memang khusus dirancang untuk melakukan perjalanan jauh dengan nyaman.

Bermodalkan motor ini, sebetulnya sudah cukup untuk Anda melancong. Pertama Anda tidak perlu lagi berebut untuk memesan tiket perjalanan jauh-jauh haru agar tidak kehabisan. Hal perlu Anda pastikan hanyalah kondisi motor dan juga fisik Anda yang prima.

Selanjutnya dari sisi biaya perjalanan pun menjadi tidak mahal, karena biaya transportasi perjalanan menjadi kecil dengan Anda membawa motor sendiri. Biaya yang perlu Anda persiapkan hanya biaya bahan bakar, dan biaya penginapan apabila Anda menginap. Untuk biasa makanan pun bisa lebih diperkecil lagi dengan membawa bekal dari rumah.

Terakhir, tentunya Anda tidak perlu lagi menunggu periode liburan atau ketika cuti Anda sudah disetujui untuk dapat melakukan perjalanan. Karena Anda bisa melakukannya pada akhir pekan.

Untuk rute, Anda tidak perlu memilih yang terlalu jauh. Hanya dengan berkendara lintas kota saja sebetulnya sudah cukup membuat Anda keluar dari riuhnya suasana perkotaan. Karena melancong dengan menggunakan motor All New Vixion R yang akan Anda nikmati bukan hanya tempat tujuannya saja, tetapi Anda juga akan menikmati suasana sepanjang perjalanan.

Yuk geber motor mu akhir pekan ini dan untuk informasi lebih lanjut mengenai Yamaha All New Vixion R klik di sini

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com