Advertorial

Weekend Getaway, Geber Yamaha All New Vixion R Anda ke Berbagai Tempat Baru

Kompas.com - 19/08/2017, 09:11 WIB

Zaman sekarang berlibur sudah bukan lagi kegiatan yang bisa dilakukan mendadak dan tanpa perencanaan. Anda harus mempersiapkannya dari jauh-jauh hari, setidaknya waktu yang tepat. Apakah ketika libur panjang, atau ketika Anda dapat mengajukan cuti.

Selain itu biasa juga ada pertimbangan biaya dan ketersediaan tiket perjalanan. Padahal apabila Anda pengguna motor Yamaha All New Vixion R, akhir pekan ini Anda cukup menggeber motor Anda tanpa perlu banyak pertimbangan.

Meskipun Yamaha All New Vixion R merupakan motor yang cukup nyaman digunakan di jalanan perkotaan, motor yang sudah melegenda selama satu dekade ini merupakan jenis motor touring. Tentu saja motor ini mumpuni untuk melakukan perjalanan jauh.

Pada seri terbarunya All New Vixion R, Yamaha pun melakukan berbagai pemajuan teknologi yang menambah kenyamanan pengendara. Seperti fitur assist dan slipper clutch yang membuat kopling menjadi lebih ringan, good stability dari rangka Deltabox, dan mesin baru berteknologi DiASil Cylinder dan Forged Piston yang membuat daya tahan mesin lebih awet, lebih kuat dan lebih ringan sampai tiga kalinya.

Nah apabila Anda adalah pengguna Yamaha All New Vixion R, sebetulnya Anda dapat berlibur dengan mudah tanpa harus menunggu waktu libur panjang dan berbagai perencanaan. Anda hanya butuh kondisi badan yang fit dan akhir pekan. Biaya yang dibutuhkan pun relatif jadi tidak mahal.

Liburan di tujuan dan sepanjang perjalanan

Selain praktis dan dapat dilakukan di akhir pekan, keseruan berlibur dengan Yamaha All New Vixion R bukan hanya tempat tujuannya saja, tetapi sepanjang perjalanan juga menjadi liburan. Tentu saja ini tidak bisa Anda dapatkan apabila Anda berlibur dan menggunakan moda transportasi one stop seperti pesawat, kereta api, ataupun bus.

Misalkan Anda menggeber motor Anda dari Jakarta ke Bandung, bukan hanya Lodge Maribaya, Tebing Keraton, atau Farmhouse Lembang saja yang akan mengisi liburan Anda, tetapi Anda juga bisa mampir ke Bukit Paralayang Puncak.

Lalu ke manakah Anda harus menggeber motor Anda? Tentu saja itu tergantung dari mana Anda berangkat, karena weekend getaway waktunya terbatas sebelum akhirnya Anda kembali ke rutinitas. Namun cobalah untuk menggeber Yamaha All New Vixion R ke tempat-tempat yang belum pernah Anda jelajahi, karena dengan begitu Anda akan selalu menemukan petualangan baru. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Yamaha All New Vixion R  klik di sini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com