Advertorial

Tawaran Menggiurkan dari MPV Tangguh Keluaran Mitsubishi

Kompas.com - 22/08/2017, 11:36 WIB

Kebutuhan akan mobil serba guna dan berkapasitas besar tak dipungkiri akan terus ada. Jika diperhatikan, mayoritas kendaraan pribadi yang melintas di jalan raya adalah kendaraan tipe low multi purpose vehicle (LMPV).

Berbagai brand otomotif dari Asia maupun Eropa telah bersaing ketat di kelas LMPV atau Small MPV. Masing-masing berlomba menonjolkan keunggulannya dari segi fitur, tampilan, dan yang terpenting tentu harga.

Merek kawakan asal Jepang, Mitsubishi, pun memantapkan langkahnya dalam persaingan Small MPV Tanah Air dengan meluncurkan Mitsubishi Xpander sebagai LMPV pertamanya, di ajang GIIAS, Kamis (10/8/2017) lalu.

Mitsubishi merancang Xpander sedemikian rupa sehingga diharapkan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Kelebihan yang diusungnya antara lain desain yang berbeda dari pesaingnya, dengan Dynamic Shield yang berkesan tangguh, serta interior yang lebih elegan dan lapang. Selain itu, Mitsubishi pun mengakui pentingnya posisi harga untuk turut bersaing dengan para pemain di kelas ini.

"Positioning harga sangat penting bagi kendaraan di segmen ini. Karena banyaknya persaingan, kami harus pastikan positioning harga yang cocok," tutur Intan Vidiasari, Head of PR & CSR Division Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia.

- -

Sebagai informasi, Mitsubishi Xpander tersedia dalam 6 pilihan yang terdiri dari 3 tipe dengan transisi manual dan 3 tipe berpercepatan otomatis. Tipe termurahnya, yaitu GLX 5 M/T dibanderol dengan harga sedikit di atas Rp 189 juta.

Sedangkan tipe tertingginya, yakni varian Ultimate dengan transisi otomatis bisa dibawa pulang dengan harga kurang dari Rp 250 juta. Seluruh tipe unit memiliki mesin yang identik.

Pilihan warnanya pun beragam. Diamond Black Mica bisa jadi pilihan untuk yang Anda yang suka dengan yang klasik. Atau buat penyuka gaya sporty, warna Red Metallic cocok dipilih. Selain dua pilihan itu, tersedia pula 3 warna lainnya, yaitu Quartz White Pearl, Sterling Silver Metallic, dan Titanium Grey Metallic.

Jika dibandingkan dengan MPV ekonomis lainnya, Xpander jelas unggul, mengingat ia telah dibekali teknologi teranyar. Berbagai fitur keamanan dan kenyamanan untuk pengemudi maupun penumpang diformulasikan sesuai dengan kebutuhan keluarga Indonesia.

Mitsubishi Xpander sendiri telah sukses merebut perhatian masyarakat Indonesia lewat ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang Selatan, pekan lalu. Mobil ini menyabet gelar terfavorit dari pengunjung. Xpander juga berhasil meraih lebih dari 5.000 surat pemesanan kendaraan (SPK) selama acara tersebut.

Di penghujung Agustus hingga September nanti, Mitsubishi juga akan memperkenalkan Xpander ke kota-kota lainnya di Indonesia. Simak jadwalnya di website resmi Xpander http://mitsubishixpander.com/jadwal

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com