Advertorial

Tantangan ”No Wallet” di KMF 2017 Berhadiah Smartphone

Kompas.com - 22/08/2017, 16:33 WIB

Selain menyaksikan penampilan dari jejeran band indie keren, pop up bazaar, dan pameran live arts di Kepencet Musik Festival, kamu juga bisa mendapatkan smartphone Xiaomi Redmi 4. Caranya adalah dengan tidak membawa dompet selama acara berlangsung.

Ya, pada pagelaran musik yang akan menampilkan Barasuara, Stars and Rabbit, The S.I.G.I.T, Naif, OM PMR, Neo, dan lainnya ini juga akan terdapat tantangan dari Sakuku dengan nama No Wallet Challenge.

Pada tantangan ini kamu harus menunjukkan bahwa kamu tidak perlu bawa dompet untuk nongkrong bersama teman-teman. Caranya adalah dengan top up Sakuku, transaksi sebanyak-banyaknya dengan mengumpulkan minimal 5 struk, kemudian tunjukkan ekspresi kamu sekreatif mungkin di Instagram Story.

Nantinya kamu memiliki kesempatan lucky dip untuk mendapatkan hadiah menarik langsung dengan hadiah utama 1 tiket Wonderfruit Festival selama 4 hari dan 1 buah smartphone Xiaomi Redmi 4.

Menarik, kan? Ayo datang ke Kepencet Music Festival 2017 dan ikutan No Wallet Challenge selama acara berlangsung!

Untuk mengetahui syarat dan ketentuan sepengkapnya dalam mengikuti No Wallet Challenge di KMF 2017, silakan kunjungi www.bca.co.id.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com