Advertorial

Menikmati Musik dengan Produk Audio Keluaran Soul di Tokopedia

Kompas.com - 23/08/2017, 10:48 WIB

Musik menjadi bagian dari gaya hidup yang tidak bisa dipisahkan di era sekarang. Dalam berbagai kesempatan seperti olahraga, pergi bekerja, berangkat ke sekolah hingga saat nongkrong sekalipun orang-orang tak lupa mencuri waktu untuk mendengarkan musik.

Melalui kombinasi lirik dan alunan nada dalam sebuah lagu, emosi seseorang bisa berubah menjadi senang, sedih, marah, kecewa dan berbagai perasaan lainnya.

Untuk menunjang kenikmatan Anda dalam mendengarkan musik tentunya harus didukung dengan headset atau headphone dengan kualitas mumpuni. Mobilitas yang tinggi setiap harinya turut menuntut keberadaan headset dan headphone nirkabel dengan ketahanan yang baik.

Sebagai situs jual beli online, Tokopedia telah menjalin kerja sama dengan Soul untuk menyediakan produk produk audio berkualitas bagi masyarakat urban. Soul adalah brand audio Amerika Serikat yang terdepan dalam bidang elektronik dan manufaktur.

Tak tanggung-tanggung, Soul merilis 17 produk audio di Tokopedia. Produk yang dikeluarkan pun berdesain ergonomis dan kasual didukung kualitas audio yang mumpuni.

Pimpinan Soul Electronics, Kevin So menyambut positif kerja sama dengan Tokopedia. Kevin menilai kerja sama ini mendorong Soul konsisten berinovasi untuk konsumen, khususnya generasi muda.

-- -

Dalam kesempatan yang sama, Category Lead for Electronics Tokopedia Hartawan Lesmana mengungkapkan bahwa kerja sama dengan Soul menjadi komitmen Tokopedia sebagai rumah baru bagi merek-merek lokal dan internasional untuk berkembang. Menurut Hartawan, Tokopedia memiliki jangkauan pasar yang luas dengan traffic kunjungan yang tinggi.

"Pengunjung marketplace juga memiliki intention to purchase, berbeda dengan pengunjung media sosial atau mesin pencarian," ujarnya dalam keterangan pers di Hotel Morrissey, Jakarta, Selasa (22/8/2017) sore.

Hartawan juga akan terus menjalin kerja sama dan membangun inovasi dengan Soul untuk memberikan produk audio sesuai dengan kebutuhan masyarakat urban.

Sementara itu Head of Sales GadgetCiti Juliana Valentia mengungkapkan bahwa selaku distributor, kehadiran produk Soul di Tokopedia untuk mendukung gaya hidup masyarakat urban di Indonesia. Juliana juga menilai pemilihan Tokopedia dikarenakan situs jual beli online tersebut mampu menawarkan kemudahan berbelanja, beragam metode pembayaran praktis dan pengiriman yang handal.

Mayoritas produk Soul yang diluncurkan di Tokopedia bersifat nirkabel berbasis bluetooth serta dibekali kemampuan tahan keringat (sweat proof) dan tahan air (water proof). Penggunaannya pun terbilang mudah dengan memanfaatkan fitur auto-pairing. Dalam hitungan tiga detik saja produk yang digunakan langsung terkoneksi dengan smartphone Anda.

Ketahanan produk nirkabelnya pun juga cukup kuat, dengan kisaran penggunaan empat sampai enam jam. Selain itu, Anda juga bisa mencuci produk Soul tanpa harus takut rusak.

Dimulai dari Tokopedia, Anda bisa mendapatkan produk Soul berkualitas dengan cepat dan praktis. Yang paling menarik, Anda juga berkesempatan memperoleh diskon hingga 75 persen selama masa peluncuran hingga akhir Agustus ini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com