Advertorial

Kemudahan Berasuransi Bersama BNI Life

Kompas.com - 23/08/2017, 10:50 WIB

Ketika seseorang memutuskan untuk membeli polis asuransi, klaim menjadi hak nasabah yang akan dibayar perusahaan asuransi ketika risiko yang dipertanggungkan terjadi dan nasabah telah melengkapi syarat dan ketentuan yang berlaku. Tujuannya, untuk memberi manfaat yang sesuai dengan ketentuan dalam polis nasabah.

Guna memberikan kemudahan dan kenyamanan layanan pembayaran klaim, BNI Life memiliki inovasi layanan klaim cepat terpadu yaitu One Day Claim Service atau Layanan Klaim Satu Hari dan Klaim 27 menit (Speedy 27 minutes claim). Fasilitas One Day Claim Service memberikan kemudahan bagi nasabah yang mengajukan klaim asuransi kesehatan  rawat inap dan rawat jalan dengan nilai nominal hingga Rp 50 juta.

Setelah dokumen klaim diterima, pencairan klaim dapat langsung diterima nasabah dalam waktu 1x24 jam. Nasabah dapat mengirimkan dokumen klaim ke kantor pusat atau datang langsung ke Kantor Layanan BNI Life Palembang.

Selain itu, nasabah BNI Life juga dapat menikmati klaim asuransi kesehatan dengan nilai nominal hingga Rp 10 juta dengan menggunakan fasilitas layanan klaim lainnya adalah Klaim 27 Menit.  Fasilitas ini melayani nasabah yang datang langsung ke kantor layanan BNI Life untuk mengajukan klaim, di mana klaim dibayarkan dalam waktu 27 menit setelah dokumen klaim diterima dengan lengkap.

Adapun untuk layanan perubahan data non finansial, status polis, top up,dan layanan nasabah lainnya, juga dapat dilakukan di kantor Layanan ini.  Untuk layanan tersebut di atas, BNI Life juga memiliki inovasi baru yaitu layanan Same Day Service yang dapat dinikmati nasabah di hari yang sama dengan pengajuannya.

Adapun komitmen BNI Life terhadap service of excellence ini telah mendapatkan pengakuan publik dalam bentuk penghargaan seperti Rekor Bisnis Indonesia selama tiga tahun berturut-turut sebagai satu-satunya perusahaan asuransi yang memiliki layanan pembayaran manfaat dalam waktu 27 menit.

BNI Life pun beberapa waktu terakhir ini telah menerima penghargaan berupa The Best Islamic Life Insurance (Asset 250 – 700 Billion) dari Karim Awards, Penghargaan Exceptional Call Center dan Penghargaan Exceptional E-mail Center—2017, keduanya dari Contact Center Service Excellence Awards. 

BNI Life merupakan perusahaan asuransi yang menyediakan berbagai produk mulai dari asuransi jiwa, kesehatan, pendidikan, investasi, syariah, dan jaminan hari tua. Pendirian BNI Life, sejalan dengan kebutuhan perusahaan induknya, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI, untuk menyediakan layanan dan jasa keuangan terpadu bagi semua nasabahnya (BNI Financial Service Group).

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai asuransi pendidikan BNI Life, Anda bisa menghubungi nomo telepon 1-500-045, surat elektronik (email) di care@bni-life.co.id atau sila mengunjungi situs www.bni-life.co.id

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com