Advertorial

Makan Siang di Kyochon, Dapatkan Potongan Harga dari BCA!

Kompas.com - 23/08/2017, 13:55 WIB

Menentukan menu yang ingin disantap untuk makan siang selalu menjadi persoalan pelik yang dihadapi pekerja kantoran. Ingin makan di kantin agar praktis, tetapi bosan. Ingin makan di warung-warung kaki lima dekat kantor yang menu-menunya seru, udara panas di luar tidak bersahabat.

Nah, bagi Anda yang ingin menikmati makan siang dengan menu berbeda, nikmat, dan nyaman, mengapa tidak mencoba menyambangi Kyochon. Restoran ala Korea ini tidak hanya menyajikan menu olahan ayam tetapi juga menu-menu khas Korea menarik lainnya.

Salah satu menu favorit yang ada di rumah makan ini adalah paha ayam bagian bawah masak madu dan tokppoki. Soal harga, tidak perlu khawatir, sebab ada penawaran khusus yang bisa Anda manfaatkan.

Hingga 15 Oktober 2017 mendatang, Anda bisa mendapatkan potongan harga 15 persen untuk semua menu. Syaratnya, lakukan pembayaran dengan Kartu Kredit BCA dengan nilai minimal Rp 300 ribu. Promo ini hanya berlaku untuk makan di tempat atau bawa pulang.

Kabar baiknya lagi, penawaran menarik ini berlaku setiap hari termasuk hari libur nasional di semua gerai Kyochon. Segera ajak teman-teman untuk makan siang di Kyochon!

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.bca.co.id.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com