Advertorial

Pacu Spirit ke Kantor dengan Sepeda Motor Ini

Kompas.com - 23/08/2017, 15:36 WIB

Bagi Anda yang sehari-hari bekerja di kantor, rasa jenuh pasti pernah melanda. Kondisi perjalanan berangkat atau pulang bekerja kadang menjadi faktor yang mempengaruhi suasana hati dan semangat untuk beraktivitas.

Menempuh jarak belasan atau puluhan kilometer sehari-hari memang tidak mudah. Kondisi jalanan yang padat, cuaca panas, ditambah dengan perilaku pengendara lainnya yang belum tentu taat akan peraturan lalu lintas, boleh jadi membuat Anda lesu sebelum tiba di kantor.

Namun, bukan berarti Anda tidak bisa mengubah perjalanan jadi lebih menyenangkan. Sebenarnya dengan memilih motor yang tepat dan nyaman dikendarai sehari-hari, aura negatif  akibat kondisi jalanan yang buruk bisa dihindari.

Contohnya Setya Laksana, seorang karyawan provider seluler nasional. Seperti ditulis Kompas.com (11/7/2017) lalu, pria ini terpikat dan akhirnya memilih motor Yamaha V-Ixion dengan livery atau corak Movistar.

Setya melihat, motor yang diperkenalkan pertama kali pada ajang  Jakarta Fair bulan Juli lalu ini punya spirit juara yang sangat terasa. Artinya, bila digunakan untuk transportasi sehari-hari, motor ini bakal menjadi penyemangat kerja.

“Bukan berarti buat balapan atau kencang-kencangan. Maksudnya biar tampil beda, dan mungkin bisa jadi penyemangat kerja, karena motor ini akan saya pakai sehari-hari,” kata Setya.

Seperti diketahui sebelumnya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan lima model sepeda motor yang sudah ber-livery Movistar, persis seperti corak pada YZR-M1 tunggangan Valentino Rossi dan Maverick Vinales di tim Movistar Yamaha MotoGP.

- -

Lima sepeda motor tersebut adalah Yamaha R25, All New R15 VVA 155, All New Vixion, Aerox 155 VVA, dan MX King. Lewat kelima produk ber-livery Movistar tersebut, YIMM menebarkan “Spirit of Champion” atau semangat juara kepada para penggunanya.

Dari segi desain corak dan performa masing-masing motor, aura balap begitu terasa. Keduanya mampu memacu semangat siapapun yang menungganginya, baik untuk perjalanan sehari-hari maupun touring.

Lantas, sepeda motor Movistar Yamaha mana yang bakal Anda pilih? Sebagai informasi, berikut daftar harga untuk OTR Jakarta. MX King Movistar Rp 21.600.000, Aerox 155 VVA Movistar Rp 24.250.000, All New Vixion Movistar Rp 26.700.000, All New R15 VVA 155 Movistar Rp 35.100.000, dan R25 Movistar Rp 56.800.000. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Movistar Yamaha klik di sini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com