Advertorial

Desa Wanagiri, Hidden Destination Saat ke Bedugul

Kompas.com - 25/08/2017, 08:05 WIB

Bali terkenal akan destinasi pantainya yang menawan. Namun Pulau Dewata ternyata menyimpan sejuta destinasi yang tak kalah menakjubkan selain pantai.

Salah satu yang menjadi tujuan adalah wilayah Bedugul. Di daerah ini Anda bisa berkunjung ke banyak tempat wisata elok dengan jarak yang tidak terlalu jauh satu sama lain.

Bagi Anda yang pernah mengunjungi Bedugul mungkin familiar dengan tempat seperti Pura Ulun Danu, Pura Luhur Batukuru, Danau Beratan, atau Sangeh yang merupakan favorit bagi turis.

Tetapi Bedugul punya destinasi tersembunyi yang masih jarang dikunjungi. Sebut saja Desa Wanagiri yang terletak di Dusun Yeh Ketipet, Sukasada.

Di tempat ini Anda bisa naik ke ayunan di sebuah pohon dengan pemandangan yang luar biasa indah. Yakni Danau Buyan yang membentang di bawahnya serta daerah perbukitan hijau yang menyejukkan mata. Anda tak perlu khawatir jika enggan naik ke ayunan tersebut, pasalnya Anda bisa mengambil foto yang tak kalah bagus di anjungan yang menyerupai perahu.

Tak jauh dari Desa Wanagiri terdapat Air Terjun Cinta. Menariknya, air terjun bukanlah tujuan utama Anda ke sini namun Anda bisa foto di dalam sarang burung raksasa buatan dengan latar pemandangan yang menawan.

- -

Saat mengunjungi daerah Bedugul, Anda bisa menginap di Royal Tulip Saranam Resort& Spa Bali. Seluruh destinasi wisata di atas bisa Anda jangkau dengan jarak yang tak terlalu jauh dari resort yang berdiri di kawasan dekat dengan pegunungan ini.

Di Royal Tulip Saranam Resort& Spa Bali, tak hanya untuk beristirahat, Anda juga bisa melakukan beragam aktivitas mulai dari meditasi, yoga, hingga menikmati kuliner dengan bahan dasar makanan yang berasal dari kebun sendiri.

Untuk lebih lanjut bisa mengunjungi website kami untuk mendapatkan penawaran yang menarik.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com