Advertorial

Beli Rumah Dulu atau Beli Mobil Dulu?

Kompas.com - 25/08/2017, 09:43 WIB

Ini mungkin pertanyaan klasik, rumah duluan atau mobil duluan? Memang dua-duanya memiliki fungsi penting. Satu untuk tempat tinggal, dan satunya lagi untuk mobilitas. Apalagi untuk Anda yang sudah berkeluarga.

Harganya pun bersaing. Untuk mobil dengan harga paling terjangkau saja harganya sama dengan rumah sederhana dengan lokasi yang cukup jauh. Begitu juga dengan mobil sport yang mahal, harganya bisa setara dengan rumah mewah.

Kalau kamu masih bingung untuk membeli yang mana duluan, kamu bisa datang ke BCA Expo Bandung yang akan diselenggarakan di Kota Baru Parahyangan pada 26-27 Agustus 2017 ini. Di ajang ini, kamu bisa menetapkan pilihanmu sambil melihat-lihat berbagai jenis mobil dari 16 merek ternama dan juga berbagai properti yang mungkin cocok dengan kebutuhanmu.

Mobil-mobil yang dapat Anda lihat mulai dari Honda, Mazda, Mitsubishi, Hyundai, Isuzu, Suzuki, Datsun hingga Audi, Lexus, Porsche, BMW dan Mercedes-Benz. Di sini kamu juga bisa melakukan uji kendara di tempat tersebut.

Di ajang tersebut kamu akan mendapati banyak penawaran khusus dari PT Bank Central Asia. Mulai dari KKB BCA, kredit ini memberikan bunga murah 3 persen untuk tenor satu tahun, 3,8 persen tenor dua tahun, 3,5 persen tenor tiga tahun dan 4,1 persen tenor empat tahun.

KPR BCA pun tak mau kalah dengan menawarkan bunga fix (tetap) selama 5 tahun untuk KPR Umum dan Refinancing. Bunga sebesar 7,5 persen eff.p.a. akan diberikan untuk KPR Umum bila angsuran ditahan sebesar tiga kali angsuran awal. Sedangkan untuk refinancing, diberikan bunga 8 persen eff.p.a. bila angsuran ditahan sebesar tiga kali angsuran awal.

Khusus untuk pembelian rumah di Kota Baru Parahyangan kamu juga akan dibebaskan dari provisi.

Untuk KSM BCA, kamu bisa membeli motor dengan bunga 0 persen untuk Yamaha Mio series. Untuk BCA Insurance, kamu bisa mendapatkan promo perluasan asuransi RSCC dan TPL hingga Rp 5 juta.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan bonus souvenir menarik bila menggunakan KKB BCA dan asuransi di BCA Insurance. Kamu juga bisa bermain gim VR di booth BCA Insurance.

BCA Life juga menyediakan gratis asuransi PA dengan uang pertanggunagan Rp50 juta untuk pengambilan KKB BCA.

Ada hadiah langsung pula untuk pembukaan rekening Tahakan Berjangka atau penutupan polis BCA Life Heritage Protection. Sedangkan BCA Sekuritas membebaskan biaya transaksi 3 bulan pertama untuk pembukaan rekening tabungan saham.

Ada juga promo refer a friend, online-fee promo untuk rekening baru dan souvenir untuk pembukaan rekening di tempat. BCA Syariah juga menyiapkan hadiah langsung untuk pembukaan rekening baru.

Ada pula cashback untuk pembukaan Tahapan Rencana dan lucky dip untuk transaksi minimal Rp500 ribu di booth BCA Syariah.

Tak ketinggalan, bagi pengunjung yang ingin menikmati aneka kuliner di lokasi BCA Expo Bandung,  Kartu Kredit BCA dan Flazz memberikan diskon hingga 40 persen di booth makanan dan minuman.

Jadi, tunggu apa lagi? Jangan lewatkan event tahunan persembahan dari BCA ini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com