Advertorial

Mendengarkan Musik, Rahasia Bertahan dari Stress Akibat Macet

Kompas.com - 30/08/2017, 09:00 WIB

Berkendara di tengah kemacetan saat ini sepertinya sudah menjadi rutinitas harian bagi Anda yang banyak beraktivitas di tengah kota. Kondisi jalan selalu padat merayap, terutama di pagi dan sore hari.

Menghadapi kemacetan setiap hari memberi efek negatif terutama bagi kesehatan psikologis. Duduk berjam-jam di dalam mobil dengan pemandangan yang sama di luar sana, ditambah dengan perasaan ingin cepat sampai tempat tujuan menimbulkan stres yang tidak tertahankan.

Nah, agar dapat bertahan dari stres akibat macet saat berkendara, ada baiknya Anda mencoba untuk mendengarkan lagu yang bertempo sedang sambil mengemudi. Mengutip dari situs Psychologytoday.com, mendengarkan musik yang disukai dapat menekan produksi hormon kortisol yang menjadi pemicu stres.

Agar efek mendengarkan musik lebih maksimal, coba pertimbangkan untuk memiliki perangkat audio yang berkualitas di dalam mobil Anda.

Pengguna mobil Nissan cukup beruntung karena produsen mobil asal Jepang tersebut meluncurkan inovasi in-car entertainment terbaru yaitu 3D Digital Sound Processor. Perangkat prosesor audio yang digadang-gadang dapat menciptakan pengalaman mendengarkan musik yang berkelas.

Nissan 3D Digital Sound Processor menggunakan teknologi sound staging yang membuat jangkauan suara lebih menyeluruh. Ini karena 3D Digital Sound Processor bisa menyesuaikan output suara dari setiap speaker yang ada di mobil.

Lagu-lagu kesukaan Anda dapat dihadirkan lebih merdu, dengan kualitas setara dengan konser. Tentunya dengan kehadiran 3D Digital Sound Processor mendengarkan musik di dalam mobil lebih asyik. Stres dan rasa lelah pun akan terlupakan.

Bagi Anda yang penasaran dengan kualitas audio dari 3D Digital Sound Processor, ada kabar baik. Nissan saat ini tengah menggelar promo menarik. Perangkat prosesor audio 3D Digital Sound Processor akan diberikan secara gratis bagi Anda yang melakukan pembelian Nissan Grand Livina, Nissan March, mobil SUV Nissan X-Trail, dan Nissan Serena.

Informasi lebih lanjut mengenai 3D Digital Sound Processor dan test drive keempat jenis mobil tersebut dapat diperoleh di sini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com