Advertorial

Dukung Kompas Travel Fair 2017, CIMB Niaga Kembali Bagi-bagi Promo Menarik

Kompas.com - 01/09/2017, 20:18 WIB

Tidak terasa dalam hitungan bulan kita akan segera mencapai penghujung tahun. Ini berarti saatnya Anda mulai bersiap-siap merencanakan liburan untuk membayar segala usaha dan kerja keras sepanjang tahun.

Tidak perlu bingung menentukan destinasi wisata atau khawatir soal biaya perjalanan karena Kompas Travel Fair kembali hadir dengan penawaran lebih menarik.

Kompas Travel Fair adalah pameran wisata tahunan yang dipersembahkan oleh Harian Kompas dan CIMB Niaga. Pameran wisata ini sudah diselenggarakan sejak 2012. Selama empat tahun terakhir CIMB Niaga setia mendukung penyelenggaraannya.

“CIMB Niaga dan Kompas memiliki komitmen dan goal yang sama yaitu untuk memajukan sektor pariwisata. Selain itu juga mendukung peningkatan kunjungan ke destinasi wisata domestik, karena promo-promo yang ditawarkan tidak hanya untuk destinasi wisata di luar negeri,” ujar Sri Dewi Mulyati, Unsecured Lending Business Group Head CIMB Niaga.

Tidak hanya itu, melalui keikutsertaannya dalam Kompas Travel Fair 2017, CIMB Niaga juga mengharapkan terjadinya peningkatan transaksi wisata menggunakan produk-produk CIMB Niaga.

“Berdasarkan data kami saat ini penggunaan produk-produk perbankan CIMB Niaga seperti kartu kredit untuk travel adalah 15 persen. Sesuai dengan animo dan kebutuhan nasabah tersebut kami fokus memposisikan produk perbankan kami untuk kebutuhan wisata,” ujar Budiman Tandjung, Head of Retail Product CIMB Niaga.

Kompas Travel Fair 2017 kembali mengusung tema “Travel More, Explore More”. Bedanya, tahun ini merupakan kali pertama pameran wisata ini digelar secara serentak di tiga kota. Kompas Travel Fair 2017 diselenggarakan pada 1-3 September 2017 di Jakarta Convention Center (JCC) – Senayan, Ciputra World Surabaya, dan Hartono Mall Yogyakarta.

- -

Direktur Bisnis Harian Kompas, Lukas Widjaja mengatakan Kompas Travel Fair 2017 adalah penghubung antara masyarakat dengan industri pariwisata melalui Kompas Travel Fair. Kehadiran Kompas Travel Fair 2017 serentak di tiga kota akan menjangkau lebih banyak masyarakat.

Kembali hadir di Kompas Travel Fair 2017, CIMB Niaga menawarkan sejumlah penawaran menarik yang sayang jika dilewatkan.

Sepanjang pelaksanaan Kompas Travel Fair 2017 CIMB Niaga menggelar promo cashback hingga Rp 2 juta untuk pembelian tiket pesawat baik domestik maupun internasional dari berbagai maskapai penerbangan. Syaratnya hanya dengan melakukan transaksi pembelian tiket menggunakan kartu debit atau kartu kredit CIMB Niaga.

Pengunjung Kompas Travel Fair 2017 yang melakukan pembelian tiket pesawat dengan Poin Xtra CIMB Niaga juga bisa berhemat hingga 100 persen. Selain itu, ada juga fasilitas cicilan nol persen dengan tenor hingga 24 bulan bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga.

Bicara soal liburan pastinya tidak hanya memerlukan tiket pesawat saja. Akomodasi dan kelengkapan wisata seperti koper serta alat komunikasi juga penting.

Di Kompas Travel Fair 2017 koper ukuran kabin dengan merek Condotti ditawarkan dengan harga Rp 315 ribu saja dari harga normal Rp 3,5 juta. Jika memiliki Kartu Kredit CIMB Niaga Wave n Go Anda bisa memperoleh tambahan diskon 10 persen.

Selain itu pengunjung juga dapat memperoleh Samsung GALAXY S8 di booth Samsung dan memanfaatkan fasilitas pembayaran dengan cicilan dari CIMB Niaga.

Tambah limit kartu kredit di booth CIMB Niaga

- -

CIMB Niaga, di Kompas Travel Fair 2017 juga menghadirkan booth interaktif bagi pengunjung. Usai berburu tiket dan akomodasi liburan, Anda pengunjung Kompas Travel Fair 2017 dapat lebih mengenal produk-produk perbankan CIMB Niaga di booth tersebut.  Tersedia berbagai kegiatan dan hadiah langsung.

“Bagi yang nasabah yang ingin menambah limit kartu kredit untuk memperlancar transaksi bisa langsung datang ke booth CIMB Niaga. Nasabah dapat melakukan penambahan limit di hari itu juga,” ujar Sri Dewi Muliyati.

Tidak hanya itu, pemegang kartu kredit CIMB Niaga Ultimate JCB, World MasterCard, VISA Infinite, Preferred VISA Infinite, CIMB Niaga Preferred dan Private Banking yang sudah berbelanja di Kompas Travel Fair 2017 juga dapat bersantai di Premium Lounge CIMB Niaga. Lounge berlokasi di Plenary Hall JCC Senayan.

Bagi Anda yang sudah berbelanja dengan nominal transaksi minimal Rp 20 juta menggunakan produk-produk perbankan CIMB Niaga ada hadiah menarik berupa koper kabin. Selama pameran tersedia 150 buah koper untuk 50 orang pertama per hari yang melakukan penukaran di Premium Lounge. Syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi kompastravelfair.com.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com