Advertorial

Ibu Bekerja, Sulit Cari Waktu Belanja Kebutuhan Bayi? Ini Solusinya

Kompas.com - 05/09/2017, 10:50 WIB

Wanita yang bekerja mungkin perlu usaha ekstra agar tetap bisa menjalankan peran sebagai ibu seutuhnya. Kemampuan mengatur waktu benar-benar diperlukan agar semua kebutuhan sang buah hati bisa terpenuhi.

Usai bekerja di kantor, sesampainya di rumah, ibu harus menyusui atau memberi makan, memandikan, mengganti popok, menemani bermain, sampai menemani anak tidur. Seorang ibu yang bekerja memang cenderung selalu sibuk, baik di kantor maupun di rumah.

Kegiatan yang padat kadang membuat wanita hampir tak punya waktu untuk berbelanja barang-barang kebutuhan si kecil. Jangankan belanja stok pakaian untuk si kecil, beli susu formula bagi bayi yang membutuhkan pun kadang tak sempat. Padahal, tentu saja hal itu penting dan mendesak, karena dipergunakan sehari-hari.

Namun, di era digital ini keterbatasan waktu sebenarnya bukan penghalang untuk mengurus anak dengan maksimal. Jika masalahnya adalah tak punya waktu untuk beli susu di supermarket, maka solusinya adalah beli susu bayi online. Tinggal pilih produk susu yang dibutuhkan, transfer uangnya, lalu dalam sehari atau dua hari kemudian barangnya sampai di rumah Anda.

Jika beli susu berikut perlengkapannya saja kini begitu mudah dan cepat, begitu pula dengan belanja kebutuhan sandang sang buah hati. Tak harus pergi ke mal, pasar, atau toko pakaian bayi, sebab melalui situs belanja online saja Anda bisa menemukan koleksi baju dan sepatu bayi terlengkap.

Bila harus pergi toko pakaian bayi di mal atau pasar, Anda mungkin bisa menghabiskan waktu paling sedikit dua jam untuk perjalanan dan pilih-pilih produk yang cocok. Sementara, dengan berbelanja secara online di situs belanja yang lengkap, Anda bisa memilih model pakaian dan sepatu yang tepat hanya melalui layar komputer, laptop, atau ponsel Anda.

Dengan proses pilih-pilih, pembayaran, dan pengiriman yang cepat, bayangkan berapa banyak waktu dan ongkos yang bisa Anda hemat untuk belanja berbagai kebutuhan si kecil.

Semua kepraktisan belanja ini bisa Anda nikmati lewat situs belanja online Tokopedia. Di situs ini, ada berbagai penjual susu, makanan, baju, dan sepatu bayi yang menyediakan beragam produk dan koleksi. Semua koleksi terkait pencarian Anda akan terpampang dalam laman situs, dan di situ lah Anda bisa pilih produk mana yang paling sesuai kebutuhan si buah hati.

Belanja kebutuhan bayi dengan cepat dan praktis, dimulai dari Tokopedia.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com