Advertorial

Beli iPhone 7 Lewat ShopBack Bisa Dapat Cashback 99%

Kompas.com - 06/09/2017, 20:17 WIB

Tahukah Anda kalau belanja online bisa menjadi satu cara yang dapat membantu kita untuk menghemat pengeluaran setiap bulannya? Sebab, banyak diskon dan promo menarik yang bisa kita temukan saat berbelanja online. Contohnya, belanja cermat dan hemat di ShopBack

Melalui ShopBack, Anda bisa mendapatkan cashback setiap kali belanja di e-commerce favorit Anda. Cashback tersebut nantinya bisa dicairkan dalam bentuk uang tunai ke rekening bank pribadi Anda. 

Terlebih lagi dengan hadirnya “Pesta Cashback Nasional 9.9” tanggal 7-9 September 2017 ini yang merupakan promo besar tahunan ShopBack, Anda bisa mendapatkan berbagai promo menarik seperti cashback 99 persen, 99 kode voucher eksklusif e-commerce, dan masih banyak lagi. 

Tertarik? Berikut ini adalah serangkaian promo menarik dari promo Pesta Cashback Nasional yang sayang untuk Anda lewatkan. 

Flash Sale Cashback 99 Persen

Promo ini dapat Anda nikmati setiap hari dan setiap jam mulai dari tanggal 7-9 September 2017. Anda bisa mendapatkan cashback sebesar 99 persen untuk setiap pembelanjaan produk-produk populer berikut ini:

Dan masih banyak lagi!

99 Exclusive E-Commerce Voucher

Khusus tanggal 7-9 September 2017 ini juga, Anda bisa mendapatkan voucher belanja eksklusif dengan potongan harga hingga 69 persen di berbagai e-commerce yang ada di ShopBack. Voucher belanja dari e-commerce seperti Lazada, Blanja.com, Zalora, HP, dan masih banyak lagi! Klik di sini untuk mendapatkan kode voucher-nya.

Serba Rp 99

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan berbagai macam barang dari e-commerce favorit Anda hanya dengan harga Rp 99 saja! Semuanya khusus tanggal 7-9 September 2017 dan hanya untuk 999 pembeli pertama saja. Klik di sini untuk mendapatkan barang dengan Rp 99.

Free Ongkir dan Garansi Harga Termurah

Anda juga bisa mendapatkan promo gratis ongkos kirim ke seluruh wilayah di Indonesia apabila melakukan pembelanjaan di toko online melalui ShopBack pada Pesta Cashback Nasional tanggal 7-9 September 2017, jaminan harga termurah! Klik di sini untuk mendapatkan promo gratis ongkir.

Segera ikuti promo Pesta Cashback Nasional 9.9 ShopBack melalui link ini atau download langsung aplikasi mobile-nya secara gratis di smartphone Anda melalui Google Play dan Apple App Store. Dapatkan promo eksklusif dari ShopBack untuk para pengguna aplikasi mobile ShopBack. Sambil menunggu promo Harbolnas di bulan Desember nanti, ayo belanja cermat dengan promo Pesta Cashback Nasional ShopBack hari ini! ShopBack, The Smarter Way to Shop!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com