Advertorial

Ingin Pengalaman Baru Saat Olahraga Lari? Ikuti Ajang Ini

Kompas.com - 07/09/2017, 14:00 WIB

Lari adalah salah satu olahraga yang paling mudah dan ekonomis untuk dilakukan. Tidak heran jika jika lari menjadi salah satu olahraga yang populer beberapa tahun terakhir ini. Komunitas pecinta lari bermunculan, begitu juga dengan ajang-ajang kompetisi lari, mulai dari lari 10 K hingga marathon.

Nah, bagi penggemar lari yang ingin merasakan pengalaman dan sensasi berbeda saat menjalani olahraga kesukaan Anda tersebut, tidak ada salahnya mempertimbangkan untuk ikut ajang lari yang satu ini. BCA Bali Run 2017, yang akan diselenggarakan pada 1 Oktober 2017 mendatang.

Ajang lari yang dibesut oleh PT Bank Central Asia Tbk (BCA) ini dan mengusung tema “Run Accross The Sea” ini akan diselenggarakan dengan rute sepanjang Tol Bali Mandara. Tol yang membentang di atas laut. Jadi, selama berlari Anda bisa sekaligus menikmati pemandangan laut dan pantai-pantai Bali yang cantik.

BCA menyelenggarakan ajang lari ini sebagai bentuk dukungan pada gaya hidup sehat melalui kegiatan olahraga. Bagi Anda yang ingin mengikuti lomba lari, ada pilihan kategori 25k, 10k dan 5k+. Ajang ini terbuka untuk seluruh warga Indonesia dengan umur minimal 17 tahun. Selain itu, Anda juga akan mendapat kesempatan mencatatkan rekor waktu tercepat di ajang ini.

Untuk mengikuti ajang ini, cukup lakukan registrasi di www.bcarun.com dengan biaya Rp 450 ribu untuk kategori 25k, Rp 400 ribu untuk kategori  10k, dan Rp 350 ribu untuk kategori  5k+. Kabar baiknya, bagi Anda yang merupakan nasabah BCA, ada potongan harga sebesar Rp 150 ribu untuk semua kategori.

Cara mendapatkan potongan harga tersebut mudah saja. Anda cukup melakukan pembayaran menggunakan produk BCA, seperti  BCA KlikPay, KlikBCA, Transfer BCA, Kartu Kredit BCA , m-BCA, BCA Mobile, atau Sakuku. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter @HaloBCA.

Tunggu apa lagi? Segera daftar dan nikmati kesempatan berlalri ditemani pemandangan laut di Bali!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com