Advertorial

Berencana Terjun di Bisnis “Online”? Bekali Diri Anda di Seminar Ini!

Kompas.com - 07/09/2017, 17:00 WIB

Kemajuan teknologi digital memberi kemudahan bagi siapa saja untuk menjadi pengusaha. Tidak perlu pusing memikirkan modal besar untuk membangun toko, atau menentukan lokasi toko yang strategis, bisnis bisa dirintis di dunia maya.

Namun, meski semudah itu kebingungan untuk memulai bisnis dari mana pasti tetap ada. Nah, jika Anda saat ini tengah memiliki rencana untuk merintis bisnis di dunia maya dan bingung harus memulai dari mana, tidak perlu khawatir. Ikuti saja Seminar e-UKM Kenduri 2017. Segala pertanyaan dan kebutuhan pengusaha online dijawab di seminar ini.

Anda bisa belajar ilmu komunikasi pemasaran yang sesuai di era digital ini. Seperti diketahui, komunikasi yang baik akan mendatangkan penjualan yang baik pula. Anda akan mengetahui pentingnya peran Google, Facebook dan Instagram bagi bisnismu di seminar hasil kerja sama PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dan idEA tersebut.

Selain itu, Anda juga akan mendapatkan pemahaman seputar logistik, teknologi, pembayaran, dan fasilitas bank yang sesuai dengan kebutuhan bisnis daring yang akan atau sudah kamu geluti. Anda juga akan mendapat kesempatan membangun jaringan global untuk memasarkan produk e-UKM lebih luas.

Seminar ini diselenggarakan pada 28 Agustus hingga Desember 2017 di Makassar (28 Agustus 2017), Bandung (30 Agustus 2017), Surabaya (7 September 2017), Balikpapan (27 September 2017), Semarang (4 Oktober 2017), Medan (31 Oktober 2017), Pontianak (7 November 2017), Palembang (29 November 2017), Bali (5 Desember 2017), hingga Solo (12 Desember 2017).

Kabar baiknya, Anda bisa mendapatkan tiket gratis untuk mengikuti seminar ini. Caranya mudah.Ceritakan usaha yang Anda geluti secara singkat dan bahas kanal pembayaran yang digunakan untuk melancarkan bisnis Anda dalam dua paragraf.

Kemudian, daftarkan diri dan unggah cerita tersebut di tautan ini. BCA sudah menyiapkan 10 tiket gratis senilai Rp 500 ribu bagi 10 cerita yang terpilih.

Kuis ini akan ditutup sehari sebelum tanggal seminar diselenggarakan. Jadi, pilih tanggal dan kota yang sesuai dengan domisili Anda. Bila menang, BCA akan menghubungi Anda menggunakan surat elektronik berisi kode tiket. Tunggu apa lagi? Jangan lewatkan kesempatan emas ini!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com