Advertorial

Menikmati Kemewahan dan Kenyamanan di Royal Tulip Saranam Resort& Spa Bali

Kompas.com - 08/09/2017, 11:14 WIB

Kawasan Baturiti-Bedugul kini menjadi destinasi favorit bagi Anda yang berlibur ke Bali. Dan kini waktu istirahat Anda akan semakin nyaman jika menginap di Royal Tulip Saranam Resort& Spa Bali.

Terdiri dari 79 kamar dan 10 vila pribadi, setiap kamar dilengkapi dengan furniture yang mewah dan tentu saja berstandar internasional.

Bersantailah menikmati pemandangan pegunungan di Bali atau hijaunya persawahan langsung dari balkon kamar Anda.

Semua kamar dan vila pribadi juga punya fasilitas yang lengkap dan didekorasi untuk membuat Anda rileks seperti di rumah sendiri. Sementara jika Anda memilih menginap di vila, maka ruang tamu dan kamar mandi yang luas bakal menambah kenyamanan tersendiri.

Fasilitas yang bisa Anda nikmati di sini tak kalah menarik seperti Royal Dedari spa, outdoor jacuzzi, steam and sauna room, serta kolam renang. Ada juga pusat kebugaran dan jogging track yang menjaga Anda tetap bugar.

- -

Yang unik, Royal Tulip Saranam Resort& Spa Bali menawarkan program khusus untuk kesehatan dan mengembalikan kebugaran Anda. Selain itu ada juga paket bulan madu serta bermain golf.

Urusan perut tak perlu Anda khawatirkan. Restoran l'Altitude, terletak di lobby level, tidak hanya menawarkan pemandangan yang menakjubkan namun juga tempat untuk bersantap dengan nyaman dengan pilihan masakan segar.

Sementara menu unik 'Spa Food' juga ditawarkan di Cafe Toya pada Anda yang sadar akan kesehatan. Bagi yang ingin sekadar minum teh dan menikmati pemandangan, maka Lobby Lounge bisa menjadi pilihan.

Bagi Anda yang pergi ke Bali untuk tujuan bisnis, maka Royal Tulip Saranam Resort&Spa Bali adalah tujuan yang tepat. Di sini menyediakan fasilitas MICE (Meeting, Incentive, Convention and Exhibition), ditunjang ruang meeting dengan kapasitas 300 orang dan peralatan audio visual tercanggih.

Yang jelas Royal Tulip Saranam Resort& Spa Bali siap menyambut Anda para wisatawan baik untuk urusan bisnis atau liburan.  Untuk informasi  lebih lanjut Anda  bisa mengunjungi websitenya dan mendapatkan penawaran yang menarik.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com