Advertorial

Akhir Pekan Berkesan di Traxkustik Pop Hari ini

Kompas.com - 08/09/2017, 15:46 WIB

Pilihan hiburan akhir pekan di Ibu Kota memang tidak ada habisnya. Akhir pekan lalu, Trax FM Jakarta dan PopHariini.com kembali menggelar acara spesial dalam rangka hari ulang tahun Trax FM yang ke-17.

Acara bertajuk “Traxkustik Pop Hari Ini Edisi 17 Tahun Trax FM” sukses digelar pada Sabtu (2/9/2017) lalu dari pukul 10 pagi hingga tengah malam di Lobby Promenade dan Atrium Cilandak Town Square.

Program Traxkustik sendiri mengudara setiap pekan di Trax FM Jakarta dan relay di Trax FM Semarang. Namun Traxkustik Pop Hari Ini menghadirkan sajian musik dan hiburan langsung dengan menyuguhkan penampilan dari musisi lokal kenamaan seperti Feast, Matter Halo, Bessixs, Stars & Rabbit, Rizky Febian, Tulus, dan Maliq and d’Essentials. Ajang ini diramaikan pula dengan bazaar, komunitas, serta dance dan band performance dari berbagai kampus di Jakarta.

Para pengunjung pun puas menyaksikan keseruan siaran langsung para penyiar Trax FM dari jam 10 pagi hingga 8 malam. Kemeriahan acara ini dipandu oleh disc jockey andalan Trax FM yaitu Surya, Molan, Gita Bhebhita, dan Randhika Jamil.

- -

Tak hanya untuk merayakan ulangtahun, ini merupakan wujud kontribusi positif Trax FM untuk “Anak Trax”, sebutan untuk para pendengar setianya. Terlebih setelah survei Nielsen menunjukkan pertumbuhan jumlah pendengar yang menggembirakan.

“Kami berharap ke depannya, 101.4 Trax FM bisa konsisten menjadi media yang terdepan terutama sebagai stasiun radio anak muda nomor satu. Traxkustik kali ini menjadi bentuk perwujudan terima kasih kepada Anak Trax yang sudah setia kepada 101.4 Trax FM selama ini,” kata Sigit Prabowo, Head of Marketing Communications, MRA Broadcast Media Division.

Trax FM menyadari bahwa pendengarnya adalah anak muda yang senang bergaul, kreatif, terbuka, dan berwawasan luas. Karenanya, perayaan ulang tahun ke-17 nya kali ini pun tidak kalah meriah dari tahun-tahun sebelumnya.

Tidak hanya menyajikan musik, Trax FM pun membuka sesi sharing pada ajang tersebut dengan menggandeng Maliq and d’Essentials dan Wardah. Topik yang dibahas tak jauh dari anak muda, yaitu tentang menjadi musisi dan broadcaster yang baik di era digital. Menariknya lagi, acara ini tidak dipungut biaya.

Untuk Anda yang tak sempat hadir, tak perlu khawatir. Tunggu informasi terbaru tentang Traxkustik dengan mengikuti akun Instagram dan Twitter @traxfmjkt. 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com