Advertorial

Ini Cara Agar Belanja “Online” Lebih Hemat

Kompas.com - 08/09/2017, 17:53 WIB

Belanja online kini menjadi cara belanja yang paling disukai banyak orang. Kemudahan yang ditawarkan menjadi salah satu alasannya. Belanja bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja melalui komputer, laptop, atau ponsel, asalkan ada koneksi internet. Mencari produk yang ingin dibeli juga sangat mudah.

Tinggal pilih kategori, ketik jenis produk, pesan, bayar, pilih cara pengiriman, dan belanja selesai. Harga yang ditawarkan biasanya juga lebih ekonomis. Namun, Anda tetap harus punya trik cerdas agar belanja online lebih hemat lagi.

Salah satunya dengan tidak ragu-ragu memanfaatkan kode promo dari situs-situs belanja online yang biasanya dikirimkan melalui e-newsletter. Atau bisa juga dengan berbelanja menggunakan kartu kredit.

Tidak hanya kepraktisan dan keamanan pembayaran, dengan berbelanja menggunakan kartu kredit, Anda dapat menikmati beragam promo potongan harga contohnya seperti promo yang satu ini.

Saat ini Bank Mandiri bersama sejumlah toko online tengah menggelar program “Belanja Hemat Setiap Hari dengan Mandiri Kartu Kredit”. Promo ini berlangsung hingga akhir tahun. Adapun toko online yang ikut berpartisipasi antara lain: Bukalapak, Dinomarket, Blibli.com, MatahariMall.com, JD.ID, Zalora, Tokopedia, Bhinneka.com, dan Lazada.

Promo “Belanja Hemat Setiap Hari dengan Mandiri Kartu Kredit” tersebut dapat dinikmati oleh pemilik Mandiri Kartu Kredit jenis apapun, kecuali corporate card. Promo tidak dapat diuangkan atau digabungkan dengan promo Bank Mandiri lainnya.

Segera manfaatkan promo ini. Pembayaran mudah dan aman menggunakan Mandiri Kartu Kredit, belanja pun jadi lebih hemat. Saatnya belanja, saatnya Mandiri. Untuk info lebih lanjut silakan klik di sini atau hubungi Mandiri Call 14000.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com