Advertorial

Sakuku Traktir Pangsit Goreng di Bakmi GM

Kompas.com - 12/09/2017, 11:30 WIB

Bakmi memang bukan makanan asli Indonesia, namun bahwa banyak orang gemar makan masakan ini. Buktinya bisa dilihat dari ada menjamurnya penjual bakmi di Indonesia. Mulai dari yang berupa resto hingga gerobak dorong. 

Salah satu resto yang menawarkan beragam variasi bakmi adalah Bakmi GM. Resto ini pun mudah kamu temui. Jadi, bila kamu mulai merasa lapar dan bingung makan bakmi di mana, resto ini bisa menjadi pilihanmu. 

Saat ini juga sedang ada promo gratis lima pangsit goreng yang bisa kamu dapatkan. Caranya kamu cukup melakukan pemesanan dua menu bakmi all variant, baik untuk makan di tempat, bawa pulang atau delivery dan membayarnya menggunakan aplikasi Sakuku. Kamu bisa menikmati penawaran ini setiap hari hingga 16 Februari 2018. 

Bila belum memiliki aplikasi tersebut, kamu bisa mengunduhnya secara langsung di Android PlayStore atau Apple App Store. 

Namun, bila ada promo lain kamu tidak bisa menggabungkannya dengan promosi ini. Promosi ini juga tidak berlaku kelipatan untuk pembayaran dalam 1 struk. 

Ingat, penawaran ini tidak berlaku di outlet bandara dan stasiun.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com