Advertorial

Selalu Ada Ruang untuk “Dessert” Cantik Penggugah Selera

Kompas.com - 14/09/2017, 14:59 WIB

Katanya, “There’s always room for dessert.” Artinya, selalu ada ruang untuk makanan pencuci mulut, meski perut sudah kenyang sehabis menyantap makanan utama. Kue-kue manis dengan tampilan yang lucu memang selalu tampak menggoda, membuat siapapun ingin mencicipinya meski sudah begah sekalipun.

Soal dessert atau makanan pencuci mulut dengan tampilan menggugah selera, Colette & Lola adalah salah satu juaranya. Kedai ini menjual berbagai kue dan cookies yang menggemaskan. Terletak di kawasan Senopati, Jakarta, kedai ini juga hadir dengan desain interior yang apik. Tak heran, tempat ini digemari warga Jakarta untuk nongkrong atau bahkan merayakan acara spesial, seperti pesta ulang tahun.

Untuk Anda yang kerap atau berniat kongko di Colette & Lola, manfaatkan Kartu Kredit BCA untuk mendapatkan potongan harga 10 persen. Penawaran ini berlaku untuk makan di tempat atau bawa pulang dan berakhir pada 30 September 2017.

Promo yang berlaku setiap hari, termasuk hari  libur nasional ini, bisa dinikmati dengan maksimum transaksi sebesar Rp 1 juta per kartu, per hari. Promo ini tidak berlaku untuk promo musiman, hampers, merchandise dan lain-lain serta untuk group function dan split bills. Ayo segera ajak teman dan keluarga untuk nikmati dessert cantik di Colette & Lola!

Sumber: Smart-money.co

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com