Advertorial

Mau Kuliah Gratis Selama 4 Tahun? Yuk Cek di Sini

Kompas.com - 14/09/2017, 19:07 WIB

Beasiswa menjadi salah satu alternatif pembiayaan studi yang diminati banyak orang. Akan tetapi, untuk bisa menggapainya diperlukan informasi cukup mulai dari pilihan jurusan, universitas, lokasi kampus, tempat tinggal, sampai yang paling penting, bagaimana caranya agar bisa diterima dalam meraih beasiswa tersebut.

Untuk itu, Online Scholarship Competition (OSC) with AVITEX CAT TEMBOK 2017 kembali menyelenggarakan program beasiswa unggulan di tahun 2017 dengan memberikan kuliah gratis selama 4 tahun di 12 Universitas ternama Indonesia. Program ini merupakan hasil kerja sama Avian Brands melalui produk unggulannya AVITEX CAT TEMBOK Cat Tembok, bersama salah satu media online Indonesia.

Deputy Marketing Director Avian Brands Novi Christiana mengatakan pada tahun 2017 akan ada 240 beasiswa S-1 untuk para lulusan SMA dan SMK di seluruh Indonesia.

“Program ini juga tentunya kami selenggarakan untuk terus meningkatkan pendidikan Indonesia, melahirkan Generasi Indonesia Hebat, dan meningkatkan taraf hidup generasi muda,” ungkapnya.

Program beasiswa OSC with AVITEX CAT TEMBOK telah diadakan sejak 2016. Tahun lalu AVITEX CAT TEMBOK Cat Tembok berhasil mencetak 200 Generasi Indonesia Hebat. Di tahun 2017 ini, OSC with AVITEX CAT TEMBOK meningkatkan jumlah kuotanya menjadi 240 beasiswa S-1 agar para calon penerima beasiswa lebih semangat mendapatkan pendidikan yang berkualitas demi mengejar cita-citanya.

Tak hanya sampai di situ, OSC with AVITEX CAT TEMBOK bersifat gratis dengan format online yang menarik dan terbuka untuk seluruh generasi muda yang berminat pada berbagai jurusan yang dipilihnya. Peserta yang telah mendaftar akan diseleksi secara online untuk kemudian menempuh pendidikan di berbagai universitas ternama yang tersebar di 5  kota besar (Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Malang, dan Surabaya).

Universitas tersebut adalah Universitas Trisakti, Universitas Multimedia Nusantara, Universitas Mercu Buana, Universitas Al-Azhar Indonesia, Universitas Telkom, ITENAS, Universitas Maranatha, Universitas Kristen Duta Wacana, Universitas 17 Agustus, Universitas Widya Mandala, Universitas Islam Malang, dan terakhir, Universitas Gajayana.

Adapun beasiswa yang akan diberikan berupa gratis uang pangkal 100 persen, beasiswa S-1 hingga 8 semester, serta sertifikat pemenang beasiswa tahun 2017. OSC with AVITEX CAT TEMBOK 2017  juga akan mensosialisasikan program beasiswa tersebut ke 50 sekolah dan 3 mal untuk menjaring dan mengundang minat siswa para siswa sekaligus memberikan edukasi mengenai OSC with AVITEX CAT TEMBOK 2017 ini.

Perlu diketahui, beasiswa ini telah dibuka dan peminat program memiliki waktu hingga 3 November 2017 untuk mengikuti proses pendaftaran.

Adapun proses seleksi akan melalui beberapa tahapan, yakni pendaftaran pada 30 Agustus sampai 3 November 2017, online test pada 5 November 2017, pengumuman hasil online test pada 28 November 2017, dan terakhir adalah offline test sekaligus pengumuman 240 pemenang beasiswa S-1 OSC with AVITEX CAT TEMBOK  pada 9 Desember 2017.

Diharapkan melalui OSC with AVITEX CAT TEMBOK 2017, calon mahasiswa dan mahasiswi dari seluruh daerah di Indonesia berkesempatan meraih beasiswa S-1 dari perguruan tinggi favorit tersebut.

Sebagai perusahaan cat ternama di Indonesia, keseriusan Avian Brands untuk terus membentuk Generasi Indonesia Hebat  bagi para calon penerima beasiswa melalui program ini, sehingga nantinya mereka mempunyai integritas tinggi dan mampu menjadi pemimpin pada kemudian hari.

Bagi yang tertarik, pendaftaran OSC with AVITEX CAT TEMBOK 2017 dilaksanakan secara online dengan cara mengisi formulir pendaftaran, dan mengunggah semua dokumen kelengkapannya pada laman resmi di osc.metrotvnews.com.

Yuk buruan ikutan program beasiswa osc with AVITEX CAT TEMBOK 2017.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com