Advertorial

Menginap di Royal Tulip Saranam Resort & Spa Serasa Dimanja Pacar

Kompas.com - 15/09/2017, 11:16 WIB

Dari daun jendela terlihat sepotong kemegahan pegunungan dengan udara sejuk yang masuk perlahan melalui ventilasi kamar. Padi yang mulai menguning lengkap dengan sembulan genting rumah yang kecokelatan mempercantik pemandangan.

Dari pagi hari sampai matahari kembali ke peraduan, alam tetap menjaga keanggunannya.

Suasana seperti itu bukan hanya ada di negeri dongeng. Di Bedugul, Bali kita bisa mendapatkannya.

- -

Selain pantai, Bali memiliki alam yang tidak terbatas. Hanya memerlukan waktu sekitar satu setengah jam dari Bandar Udara Ngurah Rai, kita sudah bisa sampai

Disebuah resor  yang memiliki fasilitas kelas atas yang dipadukan dengan kearifan alam.

Royal Tulip Saranam Resort & Spa yang berada di Desa Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali adalah jawaban bagi kebutuhan pelancong yang menginginkan sebuah penginapan yang eksotis.

Tidak hanya kedamaian dan ketenangan, kemewahan fasilitas berkelas sudah menjadi standar pelayanan di resor ini.  Rasanya seperti dimanja pacar.

Royal Tulip Saranam Resort & Spa memiliki 79 kamar dan 10 private villa dengan standar internasional. Mulai dari furniture hingga kepelayanannya.

- -

Di dalam resor ini juga terdapat tempat spa yang siap memanjakan hari-hari santai tetamunya. The Royal Dedari Spa akan mengembalikan kesegaran pikiran dan tubuh dengan pelayanan dari tenaga ahli.

Royal Tulip Saranam Resort & Spa juga sangat mengutamakan menu makanan di restoran mereka yang bernamal’Altitude. Di restoran ini semua menu makanan berbahan baku sayuran organik hasil perkebunan yang dimiliki oleh Royal Tulip Saranam Resort & Spa. Bahkan, di sana terdapat tempat unik “Spa Food” yang bisa dijumpai di Café Toya.

Masih kurang? Ada sederet kegiatan yang bisa dilakukan dengan sensasi yang melebihi dimanja pacar.

- -

Mulai dari terapi dan yoga, ritual minum teh dan kopi dengan pemandangan Gunung Batukaru, berenang, sauna, berendam di  outdoor Jacuzzi, hingga kegiatan yang menguras keringat di fitness center atau berlari di jogging track.

Royal Tulip Saranam Resort & Spa juga mendukung produktifitas bisnis tamunya dengan fasilitas lengkap di meeting room dan ballroom yang dapat menampung hingga300 orang. Semua dilengkapi dengan peralatan audio visual yang super canggih.

Segera atur waktu dan rencanakan liburan di Bali dengan pengalaman yang berbeda dan kunjungi laman kami di www.royaltulipsaranam.com untuk mendapatkan penawaran terbaik. Atau bisa kepoin foto-foto dan testimoni di Instagram royaltulipsaranam dan Facebook RoyalTulipSaranam

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com