Advertorial

Manfaat Mengenalkan Ragam Profesi Pada Anak Sejak Dini

Kompas.com - 15/09/2017, 14:30 WIB

Mengenalkan beragam profesi pada anak sedari dini ternyata penting lho. Dampknya dapat membuat anak menjadi lebih mudah dalam mengenali apa yang menjadi cita-citanya kelak.

Selain itu, langkah ini juga penting untuk mengajarkan mereka agar bisa menghargai profesi.

Bila kamu bingung bagaimana memulainya, ada cara seru yang bisa dilakukan, yaitu Ajak saja anakmu ke Kidzania. Di tempat ini, anak-anak bisa mencoba berbagai jenis profesi dan mencoba menjalaninya secara langsung.

Di sini anak-anak bisa mencoba berbagai profesi, misalnya di bank. Ragam profesi yang tersedia mulai dari menjadi teller, hingga bagian pelayanan. Anak-anak bisa menjelajahi berbagai jenis profesi dan menemukan apa yang memang menjadi cita-citanya.

Kabar baiknya, hingga 15 Desember 2017, kamu bisa mendapatkan potongan harga tiket sebesar 45 persen setiap hari, dan 10 persen untuk pembelian makanan, minuman dan pernak pernik yang ada di Kidzania bila melakukan pembayaran menggunakan Sakuku.

Untuk pembayaran dengan Kartu Debit, Kredit BCA, atau Flazz, juga mendapatkan potongan harga tiket masuk sebesar 35 persen. Menariknya lagi, penawaran khusus ini berlaku juga di hari libur nasional.

Untuk info selengkapnya, kamu bisa mengakses www.bca.co.id/sakukupromo.

Yuk...Tunggu apa lagi?

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com