Advertorial

Serunya Nonton di CGV Cinemas Bersama Tahapan Xpresi

Kompas.com - 15/09/2017, 19:00 WIB

Buat kamu yang hobi nonton bioskop, bulan September ini banyak film-film baru yang tayang di bioskop.

Kalau suka film horor, kamu bisa nonton film It. Atau kamu juga bisa refreshing terlebih dahulu dengan nonton film komedi Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss! Part 2. Selain itu masih ada lagi yang tak kalah seru, yaitu film action Baby Driver dan film thriller Cage Dive.

Nah, acara nontonmu bakal semakin seru karena Tahapan Xpresi dari BCA memberikan promo diskon 50 persen buat kamu yang membeli tiket di semua outlet CGV Cinemas menggunakan Tahapan Xpresi. Promo ini berlaku hanya pada tiap hari Sabtu hingga 30 November 2017 mendatang dan satu kartu hanya dapat membeli satu tiket per hari.

Belum punya Tahapan Xpresi dari BCA?  Buat kamu yang sibuk “ngampus”,  “ngantor” atau segudang aktivitas lainnya dan nggak sempat ke cabang BCA di hari kerja,  kamu bisa membuka rekening tabungan ini melalui fasilitas Video Banking di myBCA yang berlokasi di sini https://www.bca.co.id/id/Individu/Inovasi/My-BCA kapan saja,  termasuk saat weekend maupun hari libur. Tentu saja menyesuaikan jam buka mal.

- -

Tahapan Xpresi ini praktis banget karena tidak memerlukan buku tabungan sebagai bukti kepemilikan rekening.  Cukup berbekal Kartu Tahapan Xpresi yang praktis untuk disimpan dan dibawa bepergian ke manapun, kamu bisa memenuhi kebutuhan transaksi perbankanmu sehari-hari.  Dan sesuai gaya hidup millenials, segala aktivitas dari rekening tabungan ini juga dapat  kamu lakukan melalui channel E-Banking BCA, seperti BCA mobile dan KlikBCA individu.

Dengan setoran awal hanya Rp50.000,- serta biaya administrasi ringan, Tahapan Xpresi semakin pas buat kamu. Menariknya lagi, untuk mewakili ekspresi anak-anak muda, kamu juga dapat memilih berbagai desain kartu yang sesuai dengan obsesi atau selera kamu.

Tunggu apa lagi? Buruan buka rekening Tahapan Xpresi dan traktir pacar atau teman kamu nonton film-film seru yang sedang tayang sebelum terlanjur ditarik dari CGV Cinemas!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com