Advertorial

Ingin Pengalaman Rekreasi Berbeda? Nikmati Pemandangan Bawah Laut di Jantung Jakarta

Kompas.com - 18/09/2017, 08:59 WIB

Pemandangan bawah laut memiliki daya tarik magis yang membuat siapa saja penasaran untuk menjelajahinya. Alam bawah laut menyimpan banyak hal menarik, penuh kejutan, dan unik. 

Keajaiban pemandangan bawah laut dan biota yang hidup di dalamnya kini hadir di dekat Anda. Tanpa perlu belajar menyelam, Anda bisa menikmati pemandangan bawah laut yang biru dan tenang di tempat ini. Jakarta Aquarium namanya. 

Jakarta Aquarium berlokasi di pusat perbelanjaan baru Neo SOHO.  Anda  bisa mengajak keluarga atau teman untuk menikmati keindahan bawah laut di sana, mempelajari bagaimana kehidupan bawah laut, melihat beranekaragam jenis biota laut, hingga menyaksikan atraksi putri duyung di Jakarta Aquarium. 

Berekreasi di Jakarta Aquarium akan lebih seru karena hingga 15 Agustus 2018 mendatang Anda yang merupakan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) bisa menikmati penawaran khusus. 

Dapatkan potongan harga 20 persen setiap Senin hingga Jumat bila melakukan pembelian tiket menggunakan Kartu Kredit atau Debit BCA, Flazz, dan Sakuku. Potongan harga tersebut  dapat dinikmati maksimal untuk pembelian empat tiket per kanal pembayaran dan tidak dapat digabung dengan promo lain. Namun, penawaran ini tidak berlaku untuk hari libur nasional. 

Untuk akhir pekan, kamu juga bisa mendapatkan potongan harga 20 persen. Syaratnya, lakukan pembelian tiket menggunakan Sakuku dan maksimal untuk pembelian empat tiket yang berlaku hingga 31 Desember 2017. Bila belum memiliki aplikasi uang elektronik itu, kamu bisa langsung mengunduhnya di Android PlayStore atau Apple AppStore. 

Ayo, segera ke Jakarta Aquarium dan manfaatkan penawaran terbaik dari BCA tersebut.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com