Advertorial

Menabung Sekaligus Mengasuransikan Diri

Kompas.com - 20/09/2017, 11:30 WIB

Menabung adalah kebiasaan yang positif. Berapa pun nilainya, menabung akan memberikan manfaat yang besar bagi Anda. Setidak-tidaknya melatih Anda untuk hidup hemat, karena menabung secara tidak langsung akan membuatmu terbiasa menyisihkan sebagian uang.

Kebiasaan ini tentu akan sangat membantu mengurangi pengeluaran yang bersifat keinginan. Selain itu, dengan menabung kamu juga bisa memiliki cadangan uang untuk keadaan mendesak yang akan membuat kamu terhindar dari utang karena sudah memiliki cadangan uang sendiri.

Tidak hanya itu, menabung juga bisa menjadi salah satu wadah untuk investasi jangka panjang. Namun kebiasaan menabung memang tidaklah mudah. Perlu disiplin.

Bila kamu memang tertarik untuk disiplin menabung, kamu bisa mencoba menggunakan produk Tahapan Berjangka dari BCA.

Tahapan Berjangka BCA memberikan suku bunga di atas tabungan reguler. Tak hanya itu, kamu juga tak perlu membayar biaya administrasinya. Bila di saat bersamaan kamu juga sedang mencari asuransi jiwa, tak perlu bingung, karena Tahapan Berjangka BCA juga memberikan keuntungan berupa asuransi jiwa dan keuntungan lainnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera datangi kantor cabang BCA terdekat, myBCA atau kunjungi www.bca.co.id untuk informasi lebih lanjut mengenai produk tabungan ini.

Sumber: smart-money.co

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com