Advertorial

MyBCA, Inovasi BCA untuk Masyarakat Urban

Kompas.com - 20/09/2017, 15:00 WIB

Tidak sempat pergi ke bank karena berbagai kesibukan? Jangan khawatir, karena BCA memiliki sebuah layanan inovatif yaitu myBCA.  Channel  ini menawarkan kemudahan akses perbankan bagi nasabah individu perkotaan.

Melalui myBCA, Anda dapat melakukan beragam aktivitas perbankan, mulai dari transaksi ATM,  pembelian dan top up kartu Flazz, mencari informasi produk dan layanan BCA melalui iPad atau komputer layar sentuh dengan menu yang user friendly, pengajuan kartu kredit, KPR, KKB, KSM beserta simulasi cicilan kreditnya, pembukaan rekening, dan masih banyak lagi.

Saat ini outlet myBCA telah tersedia di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya. Lokasinya terjangkau, karena berada di dalam mal dengan jam layanan mengikuti jam buka mal, dan tentu saja, buka setiap hari bahkan saat akhir pekan.  

Untuk Jakarta dan Tangerang, myBCA berlokasi di Gandaria City, Kota Kasablanka, Central Park, Emporium Pluit Mall dan Mall Bintaro Xchange Tangerang Selatan. Sedangkan di Surabaya, lokasinya berada di Ciputra World, Grand City. Serta satu lagi di BCA Learning Institute, Sentul.

Kecuali yang berlokasi di BCA Learning Institute, Sentul, setiap layanan perbankan yang di myBCA dapat Anda nikmati dari hari Senin hingga Minggu, mulai pukul 10.00 hingga 22.00.

Layanan yang diberikan dan jam operasional myBCA yang sangat leluasa ini sesuai dengan gaya hidup kalangan urban yang serba modern dan praktis. Apalagi kebanyakan nasabah kini lebih sering melakukan aktivitas perbankan via internet, baik itu di rumah dengan menggunakan laptop, maupun di kantor dengan menggunakan smartphone.  

Dengan adanya myBCA ini, aktivitas e-banking nasabah juga dapat semakin lancar, antara lain dengan adanya layanan penggantian dan pengajuan KeyBCA, penggantian kartu Paspor Xpresi dan layanan Halo BCA jika membutuhkan informasi dan solusi terkait e-banking.

Salah satu inovasi teknologi myBCA yang belum pernah ada sebelumnya di Indonesia adalah layanan video banking. Dengan fitur canggih ini, Anda dapat membuka rekening Tahapan Xpresi tanpa harus berkunjung ke kantor cabang BCA.

Tidak hanya itu, hal lain yang membuat layanan ini unik adalah Anda dapat memilih tampilan kartu yang sesuai dengan selera Anda, entah itu menggunakan foto selfie Anda  atau memilih salah satu dari banyak desain kreatif kartu Tahapan Xpesi  yang tersedia.

Proses pembukaan rekening Tahapan Xpresi dilakukan melalui video banking dari awal hingga akhir atau one-stop service. Mulai dari pengisian data diri, scanning kartu identitas, hingga pencetakan kartu. Setelah itu, Anda bisa langsung mendapatkan serta menggunakan kartu Xpresi Anda.  

Selain Tahapan Xpresi, bagi Anda yang sudah mempunyai rekening tabungan di BCA, juga bisa membuka rekening Tahapan Berjangka di myBCA.

Pembukaan rekening Tahapan Xpresi maupun Tahapan Berjangka melalui video banking dapat dilakukan 7 hari seminggu, Senin s/d Minggu dengan jam layanan lebih panjang. Untuk hari Senin hingga Sabtu pukul 10.00 hingga pukul 20.00 sedangkan hari Minggu  mulai pukul 10.00 hingga 21.30.

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk dan layanan BCA, silakan kunjungi www.bca.co.id, menghubungi Halo BCA di 500888 atau mention Twitter @HaloBCA.

BCA Senantiasa di Sisi Anda.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com