Advertorial

Ini yang Anda Perlukan untuk Memotret “Selfie” Sempurna

Kompas.com - 20/09/2017, 22:02 WIB

Memotret diri sendiri, alias selfie kelihatannya memang sangat sederhana untuk dilakukan. Namun ketika mencobanya, Anda pun sadar bahwa berfoto selfie tidaklah semudah yang dibayangkan.

Selfie ternyata tidak sekedar mengaktifkan kamera depan, bergaya, dan menekan tombol shutter.  Bahkan, ada kalanya Anda juga perlu mengulang proses selfie berkali-kali hingga akhirnya menyerah karena hasilnya tidak juga sempurna seperti yang didambakan.

Nah, bagi Anda yang sering mengalami hal ini, ketahuilah bahwa ada beberapa hal yang diperlukan Untuk menghasilkan selfie yang sempurna dan mengundang banyak respon di media sosial. Apa saja?  

1. Pencahayaan sempurna

Pencahayaan akan sangat mempengaruhi hasil selfie Anda. Berdasarkan pengalaman banyak pecinta selfie, cahaya matahari merupakan sumber pencahayaan terbaik untuk ber-selfie. Alasannya, bauran cahaya lebih natural. Jadi, saat ingin ber-selfie di siang hari, dekatilah jendela untuk mendapat pencahayaan sempurna. Saat malam hari, atau berada di tempat gelap, Anda bisa memanfaatkan lampu flash dari smartphone milik teman.

2. Angle terbaik

Saat akan berfoto selfie, turunkan dagu Anda dan arahkan kamera dengan angle 45 derajat dari wajah. Bagian bawah smartphone Anda harus sejajar dengan mata.  Dijamin, angle ini akan membuat wajah Anda terlihat sempurna di selfie.

3. Latar foto yang mendukung

Latar foto yang menarik akan membuat selfie terlihat sempurna. Cobalah ber-selfie dengan latar karya seni atau pemandangan alam. Bisa juga tempat yang sedang hits asalkan berhati-hati dengan photobomber.

Namun, jika ingin tampil sederhana dan menonjolkan ekspresi wajah, bisa juga ber-selfie dengan latar tembok polos.

4. Kamera smartphone yang canggih

Ketiga hal di atas tidak akan berguna jika kamera depan smartphone yang Anda gunakan untuk selfie tidak mendukung. Kamera dengan resolusi yang mumpuni dan fitur canggih akan menjamin foto selfie Anda sempurna.

Jika saat ini Anda tengah mendambakan smartphone dengan kamera depan terbaik untuk mendukung hobi selfie, ada sebuah kabar gembira. Sebuah smartphone flagship dengan kamera depan canggih yang sesuai untuk selfie akan segera hadir di Indonesia.

Beberapa waktu lalu Vivo Smartphone secara resmi mengkonfirmasi kehadiran smartphone flagship terbaru dengan kamera depan terbaik yaitu Vivo V7+. Smartphone ini akan menjadi penerus Vivo V-Series di Indonesia.

Vivo V7+ akan hadir dengan mengusung inovasi kamera depan canggih beresolusi 24 megapiksel dengan julukan Clearer Selfie Perfect Camera yang dapat  mewujudkan selfie sempurna. Untuk menciptakan pengalaman selfie yang semakin baik lagi, Vivo V7+juga hadir dengan fitur FullViewTM  Display.

Bezel didesain setipis mungkin sehingga pandangan ke layar lebih leluasa dan seakan tanpa batas. Selain membuat pengalaman selfie lebih baik, fitur ini juga membuat tampilan Vivo V7+ lebih mewah dan premium.

“V7+ akan hadir dengan resolusi kamera lebih tinggi dan tampilan layar FullViewTM Display. Teknologi selfie masih menjadi fokus Vivo. Kami ingin memberikan pengalaman selfie semakin sempurna, tentu saja dengan teknologi dan fitur yang mumpuni,” ungkap Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia.

Vivo V7+ akan segera hadir pada 28 September 2017 pukul 20.00 WIB, melalui acara peluncuran yang bertajuk Perfect Moment Grand Launch. Kehadiran Vivo V7+ dapat Anda saksikan di sembilan stasiun TV dan sembilan  media online. Bagaimana spesifikasi rinci dan kecanggihan kamera depannya? Nantikan tujuh hari lagi! Ikuti terus informasi terbaru tentang Vivo V7+ di sini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com