Advertorial

Ingin Makan Siang Istimewa Tetapi Hemat? Kunjungi Restoran Ini

Kompas.com - 21/09/2017, 08:00 WIB

Ada satu dilema yang seringkali dihadapi oleh pekerja kantoran menjelang akhir bulan. Saat pundi-pundi uang jajan mulai menipis, keinginan untuk makan enak dengan menu istimewa malahan semakin kuat. Padahal seharusnya Anda berhemat agar bisa bertahan hingga saatnya gajian tiba.

Namun tenang saja, karena ada satu solusi yang pas untuk mengatasi dilema ini. Coba saja pertimbangkan untuk makan siang di Solaria. Restoran ini menawarkan menu-menu lokal, oriental, hingga barat yang nikmat, porsinya pas, tetapi ramah di kantong.

Menariknya lagi, saat ini Anda dan teman-teman juga bisa lebih hemat makan siang di Solaria karena sedang ada promosi potongan harga 15 persen tanpa minimal transaksi. Syaratnya juga sangat mudah. Cukup gunakan Flazz dan Sakuku untuk pembayarannya.

Selain dapat makan siang enak dengan harga hemat, ada lagi tambahan benefit yang bisa Anda dapat. Jika melakukan pembayaran menggunakan Sakuku dengan minimal transaksi Rp 100 ribu Anda akan mendapatkan voucher Solaria senilai Rp 15.000 untuk kunjungan berikutnya. Voucher berlaku hingga 31 Desember 2017.

Kedua promosi tersebut bisa kamu nikmati hingga 30 September 2017 mendatang. Untuk informasi detilnya,  kamu bisa kunjungi www.bca.co.id/sakukupromo.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com