Advertorial

Mau Terbang Gratis Pulang-Pergi? Yuk, Pesan Hotel di Mister Aladin!

Kompas.com - 21/09/2017, 09:40 WIB

Saat merencanakan traveling, sudah pasti kita perlu memikirkan tentang memesan tiket, akomodasi, menentukan tempat wisata, dan lain sebagainya. Begitu banyak hal yang harus diperhitungkan dan diurus sebelum memulai sebuah perjalanan. Sering kali urusan seperti ini bisa menyita waktu, pikiran, dan tentunya biaya kita.

Kerepotan seperti ini tidak akan terjadi lagi jika Anda memanfaatkan promo dari Mister Aladin. Hanya dengan memesan hotel, Anda berkesempatan mendapatkan tiket gratis untuk terbang ke destinasi dalam negeri yang Anda inginkan. Ini Namanya menyelam sambil minum air! Lewat promo ini, Mister Aladin membagikan 100 tiket pesawat gratis kepada para konsumen yang beruntung. Khusus di tanggal 18-30 September 2017, 100 orang pertama yang melakukan pemesanan hotel di Mister Aladin masing-masing berhak mendapatkan 1 tiket PP pesawat gratis yang bisa digunakan untuk terbang ke semua rute direct seluruh Indonesia.

Syarat untuk mendapatkan tiket pesawat gratis dari Mister Aladin ini sangatlah mudah. Anda cukup melakukan pemesanan hotel minimum senilai Rp5.000.000 dalam satu kali transaksi, tidak berlaku kelipatan. Sekadar tips, untuk memudahkan Anda mencapai batas minimum ini, Anda bisa mengajak teman dan keluarga agar memesan hotel melalui akun Anda untuk digabungkan dalam satu transaksi. Dengan begini, kemungkinan Anda mendapatkan tiket gratis pun menjadi lebih besar!

Nantinya, para pemenang tiket pesawat gratis cukup menghubungi tim Personal Travel Assistant Mister Aladin melalui telepon, WhatsApp, atau fitur live chat di Mister Aladin untuk mengatur jadwal penerbangan mereka. Anda tidak perlu repot-repot memesan sendiri karena tim Personal Travel Assistant akan mengurus semua keperluan terkait penerbangan Anda hingga tuntas.

Lalu, tunggu apa lagi? Segera pesan hotel di Mister Aladin untuk diri sendiri, keluarga, teman, atau siapa saja hingga tanggal 30 September 2017. Semakin cepat Anda memesan, semakin besar kesempatan Anda menjadi salah satu dari 100 orang beruntung yang berhak terbang gratis pulang-pergi kedestinasi liburan yang Anda inginkan.

Ayo, klik di sini untuk pesan hotel Anda sekarang!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com