Advertorial

Partisipasi Sinarmas dalam Membangun Kota Masa Depan

Kompas.com - 22/09/2017, 19:22 WIB

Sinar Mas Land ikut berpartisipasi dalam pagelaran Indonesia Future City (IFC) & REI Mega Expo 2017 yang diselenggarakan oleh Kompas Gramedia Dyandra Promosindo dan Real Estat Indonesia (REI) di Indonesia Convention & Exhibition (ICE) BSD City Tangerang. Pameran properti dan konferensi ini digelar sejak tanggal 14 September hingga 24 September 2017.

Pameran ini terbuka untuk bisnis dan umum yang sekaligus menjadi ajang bertemunya semua pemangku kepentingan (pemerintah pusat, pemerintah daerah, pelaku usaha dan masyarakat) dalam Pembangunan Kota Masa Depan (Future City) di Indonesia.

CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land mengatakan Ishak Chandra mengaku bahwa Sinar Mas Land sangat senang dan bangga karena dapat berpartisipasi dalam pameran Indonesia Future City & REI Expo 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.

“Sebagai leading developer di Asia kami merasa tertantang dengan adanya konsep kota mandiri, oleh karena itu kami mewujudkannya melalui BSD City sebagai kota mandiri untuk kehidupan yang lebih baik. Kami terus berupaya untuk memberikan sarana dan prasarana yang baik, sehingga memudahkan hidup para penghuninya. Harapan kami dengan adanya pameran properti seperti ini dapat memberikan informasi serta inovasi terbaru dalam pengembangan kota mandiri yang ideal,” ungkapnya dalam siaran persnya.

Future city menjadi sebuah tantangan bagi banyak pengembang properti di Indonesia, karena konsep kota masa depan yang berbasis teknologi informasi ini menjadi modal yang baik dalam menata kota. Sinar Mas Land, berkomitmen melakukan pembangunan terpadu dan berkelanjutan, terutama dalam pengembangan kota besar seperti BSD City, Kota Deltamas, Grand Wisata, Kota Wisata dan Nuvasa Bay Batam.

BSD City Tangerang yang dibangun di atas tanah seluas 6.000 hektar, disiapkan untuk menjadi kota pendidikan terbaik di Indonesia. Kehadiran Unika AtmaJaya akan memperkaya ekosistem BSD City sebagai smart city khususnya di sektor pendidikan. Hal ini sejalan dengan pengembangan proyek Digital Hub BSD yang akan menjadi Sillicon Valley – nya Indonesia.

Kehadiran Unika Atma Jaya di BSD City juga melengkapi lebih dari 60 institusi pendidikan yang sudah terlebih dahulu hadir, seperti Universitas Prasetiya Mulya, IULI, Nanyang School, Al Azhar BSD, Santa Ursula BSD, Sinarmas World Academy (SWA), dan masih banyak lagi.

Saat ini, BSD City sedang berkembang menuju integrated smart digital city. Tidak hanya dilengkapi dengan jaringan infrastruktur teknologi, BSD City juga dilengkapi dengan penyediaan aplikasi mobile yang terintegrasi dan dapat diakses oleh seluruh masyarakat di wilayah BSD City.

Aplikasi tersebut berupa e-wallet, community platform, loyalty programs, dan business performance management solutions.

Bukti kesuksesan Sinar Mas Land juga diakui oleh dunia dengan mendapatkan berbagai penghargaan International yang prestigious, seperti World FIABCI Prix d’excellence Award di Cyprus (2011), Taichung (2013) & Kuala Lumpur (2015), Asia Pacific Property Award di Kuala Lumpur (2012, 2013, 2015), Cityscape Awards For Emerging Market di Dubai (2014), dan FIABCI Golden Award di Andora (2017).

Untuk memeriahkan pagelaran Indonesia Future City (IFC) & REI Mega Expo 2017 ini, ilusionis Demian juga akan dihadirkan untuk menunjukkan atraksinya dalam bermain sulap pada tanggal 23 September pukul 16:30. Tentu saja aksi Demian ini bisa di saksikan secara langsung di area Sinar Mas Land Future City.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com