Advertorial

Dikonsumsi dengan Benar, Inilah Manfaat Es Krim Bagi Tubuh

Kompas.com - 25/09/2017, 08:00 WIB

Siapa yang tidak suka makan es krim. Sensasi dingin, lembut, dan rasa manisnya dapat seketika membuat perasaan hati lebih cerah. Wajar ketika akhirnya sebuah pepatah populer muncul mengatakan bahwa kebahagiaan tidak dapat dibeli, tetapi Anda bisa membeli es krim untuk membuat diri bahagia. 

Mengonsumsi es krim memang terbukti dapat memperbaiki suasana hati dan mencegah mood swing. Konsumsi es krim dapat menstimulasi produksi thrombotonin, hormon yang dapat membuat bersemangat dan meredam stres. Syaraf menjadi lebih tenang dan tubuh terasa rileks. 

Tidak hanya itu mengonsumsi es krim juga dapat memberikan manfaat lain bagi tubuh, lebih dari sekedar memperbaiki suasana hati. Es krim dapat menjadi sumber karbohidrat, protein, dan lemak yang dapat membantu proses sintesis energi. 

Seperti yang dikutip dari situs Newsweek, sebuah penelitian yang dilakukan Yoshihiko Koga, seorang profesor dari Universitas Kyorin, Tokyo, membuktikan jika mengonsumsi makanan dingin seperti es krim sesaat setelah terbangun dapat memberikan stimulus pada otak menjadi lebih aktif, meningkatkan kewaspadaan dan kapasitas mental. 

Bagi Anda yang gemar es krim, manfaat-manfaat tersebut bisa diperoleh asalkan Anda mengonsumsinya dengan bijaksana, alias dalam porsi yang sehat dan wajar. Idealnya es krim dikonsumsi dalam porsi setengah cup atau dengan ukuran separuh bola baseball. Konsumsi juga dalam frekuensi yang wajar. 

Satu hal yang tak kalah penting juga memperhatikan kualitas bahan yang digunakan dalam membuat es krim dan cara pemrosesannya. Penggemar es krim di tanah air saat ini tentunya sudah tidak asing lagi dengan AICE. Nah, produk dari AICE ini dapat menjadi salah satu pilihan es krim untuk dikonsumsi.

-- -

AICE memproduksi es krimnya dengan bahan-bahan berkualitas dan proses produksi yang memperhatikan standar kesehatan. Produk-produk es krim AICE telah lulus uji Jaminan Keamanan Pangan Sistem HACCP, lulus uji BPOM, serta Sertifikat Halal MUI. 

AICE juga menawarkan pilihan rasa es krim yang sangat beragam dan inovatif sehingga Anda dan keluarga tidak mudah bosan dengan rasa yang itu-itu saja. Produk AICE memiliki banyak varian rasa yang semuanya disajikan dengan rasa nikmat, lembut, dan berkualitas baik, namun dengan harga terjangkau. 

Beberapa rasa di antaranya adalah semangka, nanas, mochi, sweet corn, strawberry crispy, chocolate cup. Bagi yang punya perhatian lebih terhadap berat badan, AICE juga menyediakan varian es krim dengan kadar lemak rendah, yaitu Mango Slush Low-Fat. Varian rasa mangga ini memiliki rasa yang nikmat dan segar sekali pun rendah lemak, Buat hari lebih indah tanpa harus khawatir kandungan lemak.   

Untuk memberi kemudahan bagi siapa saja untuk memperoleh kebahagiaan dari es krim, Aice masuk ke masyarakat melalui toko kelontong atau warung sekitar rumah. AICE juga baru saja menerima penghargaan Excellent Brand Award 2017 berhasil sejajar dengan produk-produk ternama lainnya sebagai peringkat tertinggi di industri es krim . Ini juga sebagai kelanjutan dari sebelumnya Aice menjadi satu satunya merk es krim terpilih sebagi “10 makanan paling Viral 2016” versi IDN times. 

Seperti diketahui AICE sedang melakukan promosi untuk membantu meningkatkan pendapatan usaha kecil dengan mengadakan promosi sebagai tanda terimakasih kepada masyarakat yaitu membeli 1 Mango Slush Low Fat Gratis 1 Nanas stick dan 1 Chocolate Stick. Have an AICE day! 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com