Advertorial

Pertama di Indonesia, “Smartphone” Diluncurkan Melalui Konser dan Drama Musikal

Kompas.com - 25/09/2017, 08:58 WIB

Tren selfie yang terus berkembang hingga saat ini membuat permintaan akan smartphone berfitur canggih yang dapat mengakomodasi kebutuhan selfie juga semakin tinggi.

Beragam inovasi smartphone selfie pun dikembangkan. Terutama pada fitur kamera depannya. Mulai dari resolusinya yang semakin tinggi sehingga hasil foto jernih, kemampuan menampilkan angle foto lebih baik, hingga dua kamera depan beresolusi tinggi.

Tidak lama lagi, sebuah smartphone khusus selfie dengan inovasi fitur terbaru akan kembali dihadirkan. Kali ini oleh Vivo Smartphone. Hari ini, (25/9/2017), Vivo Smartphone mengkonfirmasi kehadiran smartphone flagship terbarunya yang akan menjawab kebutuhan para pecinta selfie.

Vivo Smartphone akan meluncurkan Vivo V7+ yang sudah lama dibicarakan oleh penggemar selfie. Vivo V7+ diklaim sebagai smartphone pertama dengan kamera depan beresolusi 24 megapiksel, serta mengusung fitur FullViewTM Display dan Face Access. Vivo V7+ akan melengkapi deretan smartphone flagship Vivo V-Series.

Vivo V7+ akan resmi dihadirkan di Indonesia tiga hari lagi, tepatnya 28 September 2017 mendatang. Kehadirannya di Indonesia akan dirayakan melalui sebuah acara bertajuk Perfect Moment. Sederet selebriti papan atas akan memeriahkan acara yang dikemas dengan konsep konser musik dan drama musikal ini.

Agnez Mo, product ambassador dan Selfie Icon Vivo V7+, akan hadir dalam acara ini. Ia juga akan memperkenalkan sejumlah lagu dari album internasional terbarunya secara ekslusif. Tidak sendirian, Agnez Mo akan hadir di panggung Perfect Moment bersama Afgan, Prilly Latuconsina, dan sederet artis lainnya.

Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia mengatakan, Perfect Moment Grand Launch merupakan peluncuran smartphone pertama di Indonesia yang dikemas dengan konsep konser musik dan drama musikal. “Kolaborasi dengan artis-artis ternama serta konsep ini adalah yang pertama kalinya ada di Indonesia,” ujarnya.

Edy menambahkan, satu hal lagi yang membuat peluncuran Vivo V7+ berbeda adalah masyarakat dapat ikut menjadi saksi kehadiran smartphone selfie dengan inovasi fitur terbaru tersebut. Perfect Moment Grand Launch akan disiarkan secara langsung dan serentak di sembilan stasiun televisi nasional.

Perfect Moment Grand Launch akan disiarkan oleh RCTI, ANTV, Indosiar, MNCTV, SCTV, Trans7, TransTV, GlobalTV, dan TVOne.  Stasiun-stasiun televisi nasional yang berada di bawah naungan grup media besar yaitu Transmedia, MNC Media, Viva Group, dan Surya Citra Media.

Masyarakat dapat menyaksikannya pada 28 September 2017 mulai pukul 20.00 WIB hingga 21.30 WIB. Selama 90 menit pemirsa kesembilan stasiun televisi tersebut akan dihibur dengan penampilan apik para artis, dan lebih penting lagi menjadi saksi hadirnya smartphone selfie dengan fitur inovatif terbaru di Indonesia.

“Vivo ingin menunjukkan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang selama ini mendukung kehadiran Vivo Smartphone. Tentu saja, semua ini tidak akan terjadi tanpa bantuan dari teman-teman media, baik cetak, online, maupun televisi,” kata Edy Kusuma dalam konferensi pers yang juga dihadiri oleh CEO Transmedia Atiek Nur Wahyuni, Direktur MNC Media Kanti Mirdiati Imansyah, Deputy Chief Sales Viva Group  Johan Honggowarsito, dan Direktur Surya Citra Media Sutanto Hartono.

Jangan lewatkan kehadiran Vivo V7+ dalam konser dan drama musikal Perfect Moment Grand Launch. Masih ada sejumlah kejutan lain yang disiapkan Vivo untuk Anda!

Informasi lebih lanjut kunjungi www.perfectselfie.id

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com