Advertorial

Apresiasi Enterpreneur, Danamon Selenggarakan DEA 2017

Kompas.com - 25/09/2017, 17:05 WIB

PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) selenggarakan momen apresiasi kepada para wirausahawan Indonesia melalui Danamon Enterpreneur Awards (DEA) 2017. Sejak tahun 2006, DEA menjadi ajang bagi Danamon untuk memberikan penghargaan kepada individu yang menginspirasi, inovatif, serta memiliki semangat Visi Danamon: “Kami peduli dan membantu jutaan orang untuk mencapai kesejahteraan.”

Melalui DEA, Danamon mencari pelaku wirausaha dengan kinerja yang menonjol. Selain itu, terbuka juga kategori social entrepreneur yang mengutamakan kontribusi kepada masyarakat. Kontribusi yang dimaksudkan adalah dengan memberdayakan masyarakat sekitarnya sehingga dapat meningkatkan taraf hidup dirinya dan lingkungannya.

Penghargaan DEA 2017 ini dibagi menjadi tiga kategori, yaitu Small and Medium Enterprise (SME) Entrepreneur atau pengusaha dari segmen usaha kecil menengah, Social Entrepreneur atau pengusaha yang fokus kepada pemberdayaan masyarakat sekitar,sertaFintech Entrepreneur atau pengusaha dibidang teknologi keuangan.

Masing-masing kategori akan dinilai berdasarkan berbagai parameter, termasuk diantaranya kesuksesan usaha, inovasi, omset, manajemen usaha maupun dampak dari usaha yang dilakukan terhadap pemberdayaan masyarakat sekitarnya.

Sejak kehadirannya pertama kali di tahun 2006, DEA mendapatkan tanggapan yang positif dari berbagai pihak, termasuk masyarakat umum. Penasaran untuk berpartisipasi dalam Danamon Entrepreneur Awards 2017? Simak terus informasi selanjutnya!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com