Advertorial

Belanja “Online” Lebih Seru dengan Sakuku

Kompas.com - 29/09/2017, 09:25 WIB

Anda tentu sudah mengenal aplikasi uang elektronik Sakuku. Aplikasi ini diluncurkan oleh PT Bank Central Asia Tbk (BCA)  pada 2007. Dilengkapi berbagai fitur canggih  Sakuku memenuhi kebutuhan akan cara pembayaran yang praktis dan mudah. Tidak perlu membawa banyak uang tunai untuk belanja. Pengaturan alokasi uang saku pun lebih mudah. 

Nah, bagi Anda yang selalu mengandalkan belanja online untuk memenuhi kebutuhan akan banyak hal, baik produk fashion, perlengkapan rumah tangga, hingga elektronik, aplikasi ini harus Anda miliki. Alasannya, berbelanja online menggunakan Sakuku akan semakin seru dan menguntungkan. 

Saat ini Sakuku bersama Blibli, Dinomarket, dan Bhinneka.com tengah menggelar program promo menarik khusus untuk pengguna baru Sakuku. Jika berbelanja dengan nominal minimal Rp 50.000 di Blibli dan Dinomarket, pengguna baru Sakuku akan memperoleh voucher cashback Rp 50.000 yang berlaku hingga satu bulan ke depan. 

Sementara di Bhinneka.com, voucher yang sama dapat diperoleh dengan minimal pembelanjaan Rp 100.000.  Voucher akan dikirimkan segera setelah transaksi melalui email oleh masing-masing toko online

Penawaran khusus ini berlangsung hingga 14 Maret 2018 mendatang dan berlaku setiap hari termasuk hari libur nasional selama persediaan voucher masih ada. Namun, setiap pengguna baru hanya bisa mengikuti promo ini sebanyak satu kali saja. 

Tunggu apa lagi? Segera unduh Sakuku ke dalam smartphone Anda dan manfaatkan kemudahannya untuk berbelanja di Dinomarket, Blibli.com, dan Bhinneka.com! 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com