Advertorial

Home Credit Canangkan Gerakan “Anda Bisa!”dan Bagi Hadiah Senilai Puluhan Juta

Kompas.com - 29/09/2017, 18:16 WIB

Semenjak hadir di Indonesia pada 2013, Home Credit Indonesia telah melakukan berbagai inovasi. Melalui inovasi-inovasi tersebut Home Credit Indonesia kemudian meraih posisi sebagai pemimpin pasar di kategori pembiayaan multiguna untuk barang-barang elektronik di Indonesia.

Hingga 31 Agustus 2017, perusahaan ini tercatat telah melayani lebih dari 1,2 juta pelanggan yang tersebar di 53 kota di seluruh Indonesia. Namun, prestasi ini tidak lantas membuat perusahaan multinasional asal Republik Ceko ini berpuas diri. Home Credit Indonesia terus mengembangkan ragam dan kualitas layanannya agar dapat menjawab kebutuhan para pelanggan.

Melangkah maju, Home Credit Indonesia ingin terus menghadirkan solusi pembiayaan terbaik bagi pelanggan hingga dapat menjadi tolok ukur bagi perusahaan lainnya di industri yang sama.

Dengan kecepatan proses layanan yang hanya sekitar 30 menit, Home Credit telah menjadi yang terdepan dalam memudahkan pelanggan mendapatkan barang impiannya.  Kehadiran Home Credit di 53 kota dan lebih dari 8.400 titik penjualan di seluruh Indonesia juga semakin memantapkan posisinya sebagai pemimpin pasar.

Layanan Home Credit Indonesia saat ini juga telah menjangkau ranah FinTech, dengan hadirnya pembiayaan online dan juga aplikasi mobile. Semua itu dilakukan oleh Home Credit untuk membantu membuat segala hal yang bermakna dalam hidup lebih terjangkau bagi pelanggan. 

Home Credit, di era digital dimana semua akses sudah terbuka lebar bagi setiap orang ini, ingin memastikan bahwa pelanggannya bisa mendapatkan akses yang diperlukan dan memanfaatkannya untuk meningkatkan kualitas kehidupan. 

Sejalan dengan hal itu, kini Home Credit hadir dengan Gerakan Anda Bisa!, dimana dengan Home Credit, banyak hal menjadi lebih terjangkau. Pelanggan pun lebih leluasa mengatur keuangan dan kehidupannya sehingga lebih banyak hal dalam hidup bisa diraih.

Wajah dan semangat baru

Perusahaan yang dipimpin oleh Jaroslav Gaisler ini juga melakukan transformasi pada logo dengan menonjolkan gambar wajah tersenyum (smiley face). Pada logo yang baru ini tersemat makna semangat Home Credit Indonesia untuk memudahkan kehidupan pelanggan dengan menyediakan layanan pembiayaan yang praktis, cepat, dan aman.  Bagi Home Credit, senyum kepuasan pelanggan adalah segalanya.

Gerakan Anda Bisa! juga diusung sebagai slogan baru Home Credit yang positif. Lewat kalimat ini, Home Credit Indonesia menunjukkan komitmennya untuk memberikan solusi pembiayaan yang memudahkan pelanggan mendapatkan apa yang mereka inginkan. Cukup dengan menyerahkan KTP sebagai syarat utama disertai beberapa dokumen pendukung lainnya, pembiayaan akan diproses kurang dari 30 menit.

Lewat slogan ini pula, Home Credit Indonesia ingin memotivasi pelanggan untuk menjalani hidup secara lebih positif dan optimis. Hal ini juga dapat dicapai dengan lebih bijak dalam mengelola keuangan, yang dipandu oleh Home Credit Indonesia melalui Kampanye Nasional Literasi Keuangan.

Sepanjang tahun ini Kampanye Nasional Literasi Keuangan telah dilaksanakan di berbagai kota besar dimana Home Credit beroperasi. Kampanye yang ditujukan bagi berbagai lapisan masyarakat ini akan berakhir di tahun 2018 nanti.

Peresmian logo baru

Wajah baru Home Credit Indonesia ini akan disosialisasikan secara nasional pada Kamis, (28/9/2017) melalui TVC di berbagai stasiun televisi, media sosial, dan radio. Home Credit Indonesia juga akan mengadakan gala dinner pada hari yang sama dengan mengundang pelanggan, mitra, funding partner, karyawan dan segenap manajemen, untuk memberikan apresiasi terhadap kontribusi dari segenap pihak terhadap pencapaian Home Credit.

Acara ini sekaligus untuk meresmikan peluncuran logo baru tersebut. Pada kesempatan tersebut, Home Credit Indonesia juga akan meluncurkan jingle baru yang dibuat dan dinyanyikan oleh Pongki Barata, seorang musisi ternama Indonesia. 

Sebagai salah satu dari jutaan orang yang telah merasakan layanan Home Credit, Pongki dianggap bisa merasakan jiwa dan semangat yang ingin disampaikan oleh Home Credit kepada masyarakat. Lagu hits “Seribu Tahun Lamanya” pun diaransemen ulang dengan semangat dan lirik baru yang lebih kekinian dan menjadi jingle Home Credit. Jingle ini akan dinyanyikan secara live pertama kali pada gala dinner di Hotel Westin, Jakarta.

Rangkaian acara ini berlanjut dengan Sales Day yang akan dilakukan serentak di 7 kota pada hari Sabtu, (30/9/2017), di mal-mal besar seperti ITC Cempaka Mas Jakarta, BEC Bandung, Millenium Plaza Medan, Royal Plaza Surabaya, Mall Panakukang Makassar, Jalan Teuku Umar Denpasar, dan Jogjatronik Yogyakarta.

Home Credit juga akan membagikan berbagai hadiah bagi pelanggan, mulai dari kaos, jaket, helm, hingga handphone di sana.  Jadi pastikan Anda datang ke acara ini di kota Anda.

Selain itu, selama bulan Oktober, Anda bisa menceritakan keinginan atau impian Anda dengan cara yang lucu seperti TVC Home Credit dan menggunggahnya di akun media sosial dengan tagar #AndaBisa! untuk mendapatkan hadiah. Home Credit menyediakan hadiah dengan total senilai Rp 50 juta, berbentuk voucher ratusan ribu rupiah hingga berbagai jenis handphone.  Informasi selengkapnya dapat diakses di yakinlahandabisa.com.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com