Advertorial

Jajan Hop Hop Lebih Hemat, Begini Caranya

Kompas.com - 02/10/2017, 11:30 WIB

Usai makan siang, kadang ingin rasanya meneguk minuman manis dan menyegarkan. Bubble tea pun kerap jadi pilihan.

Salah satu merk bubble tea yang paling top adalah Hop Hop. Selain karena pilihan menu teh dan kopi yang beragam dan harga terjangkau, Hop Hop juga gampang ditemui di mal manapun.

Kabar gembiranya, untuk para penggemar Hop Hop, nikmati promo diskon 50 persen setiap hari Jumat dengan menggunakan uang elektronik dari BCA, Sakuku. Potongan harga tersebut berlaku untuk jenis minuman Chocolate Blended, Cappucino Blended, Lychee Ice Tea, Bubble Gum dan Milk Tea Medium. Batas waktu untuk menikmati potongan harga ini adalah sampai 31 Maret 2018 mendatang.

Jika belum punya aplikasi Sakuku, Anda bisa mengunduhnya langsung di Android PlayStore atau Apple AppStore.

Untuk pembelian selain di Jumat, Anda bisa mendapat potongan harga 15 persen untuk semua jenis minuman yang ada, juga dengan menggunakan Sakuku.

Selain itu, jika Anda punya Flazz Hop Hop, Anda bisa beli satu dapat dua cup untuk semua varian. Promo ini berlaku setiap hari Selasa. Promo lainnya, potongan harga 30 persen dengan Flazz Hop Hop untuk hari lainnya.

Belum punya Flazz Hop Hop? Anda bisa mendapatkannya dengan cara membeli 3 cup  Hop Hop semua rsa, dengan harga normal dan wajib top up  awal minimal Rp 20 ribu.

Ada juga promo untuk para pengguna Kartu Kredit BCA atau Flazz biasa. Transaksi dengan salah satu di antara kartu ini, dan Anda akan mendapat potongan harga 15 persen setiap hari untuk semua jenis minuman.

Sebagai catatan, promosi ini berlaku di seluruh outlet kecuali Ancol, Summarecon Mall Serpong, Summarecon Mall Bekasi, dan Summarecon Digital Center.

Kemudian, maksimal pembelian per hari adalah 10 cup dan tidak berlaku untuk delivery serta tidak bisa digabung dengan promosi lainnya.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com