Advertorial

Gemas.. Ini Beberapa Inspirasi Foto “Newborn Baby” yang Bisa Anda Tiru

Kompas.com - 02/10/2017, 15:22 WIB

Lahirnya buah hati ke dunia adalah sebuah momen yang paling dinantikan dan berharga bagi setiap orangtua. Kebahagiaan akan hadirnya si bayi mungil seringkali diluapkan dengan berbagai hal. Termasuk dengan merancang sesi foto newborn baby.

Foto newborn baby saat ini memang tengah menjadi tren. Semakin banyak orangtua yang merasa perlu untuk mendokumentasikan ekspresi bayinya yang baru lahir sebagai pengingat akan kebahagiaan yang dirasakan saat si kecil tiba di dunia.  Tidak sekedar foto biasa, si bayi difoto dengan konsep serta kostum yang lucu.

Nah, jika Anda saat ini tengah menanti kelahiran si buah hati ke dunia dan ingin mencoba ikut tren foto newborn baby, berikut serangkaian inspirasi konsep menggemaskan yang bisa Anda tiru.

1. Negeri dongeng

Konsep ini cocok untuk ayah dan ibu yang memiliki bayi perempuan. Anda bisa mendandani si kecil menjadi putri dari negeri dongeng. Pilih saja, mau menjadi Puteri Salju, Cinderella, Belle dari Beauty and The Beast, atau si eksotik Ariel dari Dongeng Little Mermaid.

- -

2. Superhero

Setiap orangtua pasti menaruh harapan bahwa bayi kecilnya ketika dewasa nanti akan menjadi pribadi yang kuat dan selalu memilih jalan kebenaran. Layaknya para pahlawan super dari komik-komik kenamaan. Dandani jagoan cilik Anda dengan kostum-kostum gemas Batman, Superman, atau Wolverine.

3. Kostum hewan lucu

- -

Konsep ini juga lucu untuk ditiru. Sediakan baju-baju lucu dengan model karakter hewan seperti singa, panda, beruang, kucing, atau penguin. Dijamin siapa saja yang melihat foto ini akan tersenyum gemas.

4. Sporty

Jika Anda dan pasangan menyukai olahraga tertentu, dandani si kecil dengan kostum tim olahraga favorit Anda berdua. Saat ini sudah banyak tersedia kostum tim olahraga dengan ukuran mungil.

Konsep foto newborn baby sebaiknya Anda siapkan sebelum kelahiran si kecil. Alasannya agar persiapan lebih matang dan hasil foto sempurna. Mulailah cari-cari referensi fotografer yang andal. Jika ingin mencari beragam koleksi baju lucu untuk bayi sebagai kelengkapan sesi foto newborn baby kunjungi saja situs jual beli online Tokopedia.

Selain koleksi baju lucu, di situs jual beli online terpercaya ini Anda juga dapat sekalian beli perlengkapan bayi baru lahir untuk menyambut kehadiran si kecil.

Abadikan momen menggemaskan si kecil dimulai dari Tokopedia.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com