Advertorial

Hidup Sederhana Ala Nuniek Tirta, Sang Istri Direktur

Kompas.com - 03/10/2017, 15:08 WIB

Hidup istri seorang petinggi perusahaan biasanya digambarkan dengan kehidupan glamor yang penuh dengan barang-barang bermerek. Namun, hal tersebut ternyata tak terjadi pada Nuniek Tirta.

Nuniek merupakan istri salah satu pendiri situs perjalanan di Indonesia, namun kehidupan yang ia pilih adalah hidup sederhana. Ia tetap menggunakan busana dengan harga terjangkau, bahkan jauh dari kata mewah.

Baru-baru ini, Nuniek menjadi perhatian banyak orang setelah memamerkan busana murah seharga Rp 50 ribu miliknya seperti dimuat di akun Instagramnya.

Bagi Nuniek, menjadi istri direktur bukan berarti harus membeli baju mewah dan mengeluarkan uang melebihi kemampuan.

“Pernah ada yang bilang, wajar saja saya bisa tampil gaya karena suami saya @nataliardianto seorang Direktur, yang pasti mampu membiayai lifestyle saya. Iya, dia mampu. Tapi kami nggak pernah belanja melampaui kemampuan,” ungkap Nuniek di akun Facebook miliknya.

Di instagram, @nuniektirta yang merupakan ibu satu anak itu juga tampil menggunakan busana sederhana dengan rentang harga tak lebih dari Rp 200.000. Bahkan, beberapa busana di bawah Rp 15.000 seperti tank top dan sandal.

Meski demikian, ia masih bisa tampil gaya dengan menonjolkan padu padan busana. Gaya busana tersebut berhasil menginspirasi banyak orang. Banyak yang menjadikan Nuniek sebagai contoh karena latar belakangnya sebagai istri direktur yang tetap punya gaya hidup sederhana.

Mba kok nemu aja baju bagus tapi murah. Terus tulis tempat belinya ya mba, sekalian sama nama tokonya," komentar akun dengan nama @ratnagardin.

Sumber: smart-money.co

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com