Advertorial

Ini berbagai keuntungan yang bisa didapat dari Mega Travel Card

Kompas.com - 04/10/2017, 17:52 WIB

Pernahkah Anda menonton film Up in the Air yang diperankan oleh George Clooney? Di Film ini aktor kawakan tersebut memerankan Ryan Bingham, seseorang yang pekerjaannya mengharuskan ia selalu traveling keliling dunia setiap saat.

Sebagai seorang frequent flyer, film ini memperlihatkan berbagai keuntungan yang didapatkan Ryan. Mulai dari ruang tunggu khusus, jalur antrean khusus, bahkan pelayanan yang diberikan untuk Ryan juga khusus. Tidak hanya itu, dari miles yang dikumpulkan oleh Ryan sepanjang kariernya bisa ia gunakan untuk keliling dunia dengan gratis.

Film ini selain menghibur sekaligus menginformasikan bahwa untuk banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan apabila Anda sering menggunakan produk-produk tertentu. Nah untuk Anda yang juga sering traveling, Mega Travel Card akan memberikan keuntungan terbaik buat Anda.

Mega Travel Card adalah produk Kartu Kredit yang diterbitkan oleh Bank Mega. Produk perbankan ini memiliki keistimewaan khusus dibanding Kartu Kredit Bank Mega lainnya, yaitu Mileage Point yang dikumpulkan dari transaksi menggunakan kartu ini.

Mileage Point dari Mega Travel Card tersebut  dapat ditukarkan menjadi produk-produk yang berhubungan dengan traveling yang dijual oleh Antavaya. Produk-produk tersebut mulai dari tiket pesawat, hotel, paket tur, dan produk Antavaya lainnya.

Dibandingkan dengan produk lainnya, Mega Travel Card berani mengklaim akan memberikan keuntungan terbaik dengan:

1.       Garansi nilai tukar terbaik

Bank Mega menjamin bahwa nilai tukar yang diberikannya adalah yang terbaik. Bahkan Bank Mega memberikan jaminan dengan penggantian dua kali selisih kurs bagi pemegang kartu Mega Travel Card yang melakukan claim jika ada kartu kredit sejenis yang memiliki kurs yang lebih baik.

Untuk mengetahui bagaimana mendapatkan nilai tukar terbaik Anda dapat mengunjungi www.bankmega.com.

2.       Paling Fleksibel Menukarkan Mileage Point

Mileage Point dari Mega Travel Card fleksibel ditukarkan dengan apa pun yang Anda butuhkan di Antavaya. Mulai dari tiket five-star airlines, tiket budget airlines, hotel, paket tur, paket umroh, Cruise, dan service apapun yang tersedia di Antavaya.

Per 1 Mega Mileage Point ini nilainya sama dengan Rp 130. Mega Mileage Point ini didapatkan dari transaksi menggunakan Mega Travel Card.

3.       Lebih Banyak Mendapatkan Mileage Point

Mileage Point ini bisa didapakan dengan menggunakan Mega Travel Card untuk berbelanja. Dari setiap Rp 7.500 yang dibelanjakan, anda Anda mendapatkan 1 Mega Mileage Point.

Tidak hanya itu saja, Anda juga akan mendapatkan Double Point untuk pembelanjaan di Luar Negeri, Sign Up Bonus berupa 10.000 Mega Mileage Point untuk pembelanjaan Rp15 Juta dalam tiga bulan setelah aplikasi disetujui, Loyalty Bonus berupa 10.000 Mega Mileage Point untuk pembelanjaan Rp120 Juta dalam satu tahun.

4.       Keuntungan Sepanjang Masa di CT Corp

Terakhir tentu saja sebagai bagian dari CT Corp, pemegang Mega Travel Card juga akan mendapatkan keuntungan seumur hidup dari CT Crop. Keuntungan tersebut seperti potongan harga di Carrefour, Coffe Bean & Tea Leaf, Wendy’s, dan masih banyak lagi.

Anda juga akan mendapatkan jalur antrean khusus di Mega Travel Fair, Mega Lounge Coffee Bean and Tea Leaf, dan Airport Lounge Internasional

Ayo segera miliki Kartu Kredit Mega Travel Card untuk mendapatkan banyak keuntungan serta kemudahan dalam setiap perjalanan mereka melalui Mileage Point yang dimiliki.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com