Advertorial

Tiket.com Hitung Mundur Pengundian Fantastix Point 2017 Tahap II

Kompas.com - 05/10/2017, 08:51 WIB

Tidak terasa momen pengundian Fantastix Point 2017 Tahap II tinggal menghitung hari. Pengundian program undian berhadiah Tiket.com ini akan dilakukan pada 7 Oktober 2017 mendatang.

Seperti diketahui, setiap Sobat Tiket yang telah menukarkan Tix Point berkesempatan untuk memenangkan 3 hadiah mobil, dengan hadiah utama satu unit mobil Honda HRV. Tidak hanya itu saja, Tiket.com juga menawarkan beragam hadiah fantastis lainnya.

Pada periode kedua ini, ada sebanyak 206 nama pemenang yang akan diumumkan. Nah, selain hadiah satu buah mobil Toyota Calya, para pemenang tersebut bisa memenangkan hadiah dua paket perjalanan gratis selama satu tahun, tiga unit sepeda motor Honda New Beat, dan 200 voucher diskon masing-masing senilai Rp 200.000.

Fantastix Point 2017 Tahap I sendiri telah diumumkan pada 15 Juli 2017 lalu. Hadiah satu unit Toyota Calya diberikan kepada seorang Sobat Tiket asal Jombang bernama Anang. Semua nama pemenang periode ini bisa dilihat di halaman situs Tiket.com.

Lantas, bagaimana kalau nama Anda tidak ada dalam daftar pemenang tersebut? Berarti inilah saatnya untuk mencoba kembali peruntungan Anda. Sebab, masih ada waktu dua hari lagi menuju hari pengundian Fantastix Point 2017 Tahap II.

Caranya pun mudah. Setiap kali bertransaksi melalui Tiket.com, Anda akan mendapatkan Tix Point. Transaksi yang dimaksud meliputi pembelian tiket pesawat dan kereta api serta pesan hotel. Bahkan, Anda juga bisa mendapatkan Tix Point untuk penyewaan mobil.

Perbanyak transaksi dan kumpulkan terus poin Anda hingga mencapai 500 Tix Point. Setelah terkumpul, jumlah poin tersebut bisa ditukarkan untuk satu nomor undian. Kesempatan untuk menang pun semakin besar, karena mekanisme ini berlaku untuk kelipatannya.

Bagi yang belum beruntung pada tahap pertama maupun kedua, jangan putus asa dulu. Sebab, nomor undian Anda akan diundi kembali pada Fantastix Point 2017 Tahap III yang berlangsung pada Desember 2017.

Ada yang sedikit berbeda dari periode terakhir Fantastix Point 2017. Pada pengundian tersebut, pemenang utama akan mendapatkan hadiah satu unit mobil Honda HR-V. Sementara itu, hadiah lainnya masih sama, yaitu dua paket perjalanan gratis selama satu tahun, tiga unit motor Honda New Beat, dan 200 voucher diskon senilai Rp 200.000.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera persiapkan rencana perjalanan Anda bersama Tiket.com, karena setiap Tix Point yang terkumpul begitu berarti. Siapa tahu, Andalah yang akan memenangkan satu dari sekian banyak hadiah dari Tiket.com.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Fantastix Point 2017, klik di sini. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com