Advertorial

Traveling jadi lebih asyik dengan Mega Travel Card

Kompas.com - 05/10/2017, 18:14 WIB

Entah itu untuk urusan pekerjaan atau liburan, traveling merupakan kegiatan yang membutuhkan persiapan. Persiapan tersebut mulai dari barang-barang yang perlu dibawa, transportasi, sampai tempat menginap.

Cendera mata biasanya juga menjadi hal yang wajib untuk sebagian besar orang. Apakah untuk diri sendiri sebagai pengingat Anda pernah mengunjungi tempat itu, atau untuk kerabat.

Bagi Anda yang belum pernah atau jarang traveling, mungkin akan sedikit bingung dalam menyiapkan semua hal yang dibutuhkan. Barang-barang yang digunakan biasanya memiliki ukuran yang lebih ringkas, mulai dari kebutuhan mandi, parfum, make up, bahkan sampai seterikaan.

Sifatnya yang lebih ringkas tersebut tentu saja agar mudah dibawa. Untuk Anda yang jarang bepergian, mungkin merasa barang-barang tersebut tidak terlalu perlu. Namun untuk Anda yang sering traveling pastinya barang-barang tersebut akan sangat terasa manfaatnya.

Nah untuk Anda yang sering bepergian, Anda bisa menggunakan Mega Travel Card. Produk dari Bank Mega ini memiliki keistimewaan khusus yang sangat bermanfaat, yaitu Mileage Point yang dikumpulkan.

Kumpulkan Milage Poin, tukarkan untuk kebutuhan anda

Mileage Point tersebut nantinya dapat ditukarkan menjadi produk-produk yang berhubungan dengan traveling yang dijual oleh Antavaya. Produk-produk tersebut mulai dari mulai dari tiket five-star airlines, tiket budget airlines, hotel, paket tur, paket umroh, Cruise, dan service apapun yang tersedia di Antavaya.

Per 1 Mega Mileage Point ini nilainya sama dengan Rp 130.

Cara mendapatkan Mileage Point ini pun mudah, cukup dengan belanja menggunakan Mega Travel Card untuk berbelanja. Dari setiap Rp 7.500 yang dibelanjakan, anda Anda mendapatkan 1 Mega Mileage Point.

Tidak hanya itu saja, Anda juga akan mendapatkan Double Point untuk pembelanjaan di Luar Negeri, Sign Up Bonus berupa 10.000 Mega Mileage Point untuk pembelanjaan Rp15 Juta dalam tiga bulan setelah aplikasi disetujui, Loyalty Bonus berupa 10.000 Mega Mileage Point untuk pembelanjaan Rp120 Juta dalam satu tahun.

Tidak hanya itu, Bank Mega juga menjamin bahwa nilai tukar yang diberikannya adalah yang terbaik. Bahkan Bank Mega memberikan jaminan dengan penggantian dua kali selisih kurs bagi pemegang kartu Mega Travel Card yang melakukan claim jika ada kartu kredit sejenis yang memiliki kurs yang lebih baik.

Untuk mengetahui bagaimana mendapatkan nilai tukar terbaik Anda dapat mengunjungi www.bankmega.com.

Terakhir, tentu saja pemegang Mega Travel Card juga akan mendapatkan keuntungan seumur hidup dari CT Crop. Keuntungan tersebut seperti potongan harga di Carrefour, Coffe Bean & Tea Leaf, Wendy’s, dan masih banyak lagi.

Anda juga akan mendapatkan jalur antrean khusus di Mega Travel Fair, Mega Lounge Coffee Bean and Tea Leaf, dan Airport Lounge Internasional.

Ayo traveling dengan Mega Travel Card, dan nikmati segala keuntungannya.

Sepanjang bulan September hingga Oktober ini, Bank Mega tengah mengadakan acara Travel Fair di berbagai kota di Indonesia. Acara Travel Fair ini pertama dimulai dari Trans Studio Mall Makassar dari tanggal 5 sampai 8 Okt 2017, Paragon City Mall Semarang  dari tanggal 2 sampai 15 Oktober 2017, Palembang Icon Mall dari tanggal 13 sampai 15 Oktober, dan Galaxy Mall Surabaya  dari tanggal 19 sampai 22 Okoter.

Dapatkan segala kebutuhan traveling Anda di acara Mega Travel Fair tentunya dengan penawaran yang menarik.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com