Advertorial

Akhir Tahun 2017, Momen Paling Mudah Untuk Beli Properti

Kompas.com - 06/10/2017, 16:37 WIB

Properti merupakan salah satu kebutuhan yang paling esensial dalam hidup manusia. Selain karena fungsinya, properti merupakan salah satu aset investasi yang konsisten kenaikan nilainya. Tak heran, banyak orang berebut untuk memiliki properti ideal baik untuk dihuni maupun sebagai investasi.

Namun, fluktuasi perekonomian nasional membuat para pelaku pasar cenderung melakukan wait and see dalam membeli properti. Melihat kondisi ini, Sinar Mas Land sebagai pengembang properti terkemuka di Asia Tenggara menghadirkan program spesial bernama Price Lock. Program ini adalah jawaban dari kebutuhan konsumen untuk mempermudah mereka membeli properti.

Setelah tahun lalu sukses dengan  program Price Amnesty, tahun ini Sinar Mas Land  kembali dengan mempersembahkan program Price Lock. Program spesial akhir tahun ini menawarkan berbagai keuntungan bagi konsumennya. Di antaranya, keringanan down payment (DP) dan 'cuti bayar'. Selain itu konsumen juga bisa mendapatkan berbagai diskon, hadiah langsung, hingga grand prize mobil mewah.

Program Price Lock berlaku untuk setiap pembelian properti Sinar Mas Land pada periode 3 Oktober hingga 31 Desember 2017. Peluncurannya telah dilakukan pada 5 Oktober 2017 di Jakarta, dan dipresentasikan langsung oleh CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra.

- -

"Ekspektasi kami melalui program ini adalah mendukung aspirasi konsumen supaya bisa mempunyai hunian dengan mudah," katanya ketika menjawab pertanyaan wartawan soal latar belakang program Price Lock.

Selama program ini berlangsung, konsumen diberi berbagai kemudahan untuk membeli properti. Yang paling menarik, konsumen hanya perlu membayar DP sebesar 15 persen yang bisa diangsur 24 kali (pembelian di bulan Oktober 2017). Alhasil, konsumen bisa menikmati 'cuti bayar' karena sisa pembayaran 85 persen baru dibayarkan pada Januari 2020.

Tak hanya kemudahan DP, konsumen pun bisa menikmati berbagai diskon. Misalnya untuk pelunasan sebelum Januari 2019, konsumen akan mendapatkan diskon tambahan sebesar 5 persen. Atau diskon hingga 20 persen untuk pembelian properti ready stock dengan metode pembayaran cash keras atau KPR Ekspres.

Ada tiga kategori yang diikutsertakan dalam program ini. Konsumen tinggal memilih kategori mana yang paling sesuai dengan keinginannya. Pilihannya meliputi seluruh produk Sinar Mas Land di Indonesia, termasuk produk inden, kavling, maupun ready stock.

Untuk mempermudah pembiayaan konsumen, Sinar Mas Land bekerja sama dengan sepuluh lembaga perbankan dalam program ini. Konsumen bisa memilih Bank BCA, CIMB Niaga, Maybank, Bank Permata, BRI, Bank Mandiri, BTN, BNI, UOB Indonesia, atau OCBC NISP sebagai mitra pembiayaan. Persetujuan pembiayaan ini bisa berlaku hingga 12 bulan ke depan.

Sinar Mas Land memahami bahwa nilai properti yang terus naik berkejaran dengan nilai pendapatan konsumennya. Karenanya, berbagai kemudahan ini dirancang agar konsumen lebih bergairah dalam membeli properti.

"Kami yakin program ini akan mendapatkan sambutan dan respon yang baik dari masyarakat karena ini memang yang dibutuhkan masyarakat untuk memiliki rumah dengan mudah," kata Ishak.

Untuk memudahkan konsumennya, Sinar Mas Land membuka pameran di berbagai titik di Jakarta. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi situs www.pricelock.co.id

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com