Advertorial

Nonton Video Bisa Lebih Nyaman dengan “Smartphone Bezel-less”

Kompas.com - 08/10/2017, 23:43 WIB

Tren smartphone bezel-less, atau berbingkai tipis, semakin digemari. Terlebih, oleh para pengguna smartphone yang hobi menonton video.

Seperti ditulis Kompas.com, Selasa (24/11/2015) lalu, hasil penelitian firma Millward Brown mengungkapkan perilaku orang Indonesia yang memiliki smartphone. Sebanyak 13.500 responden penelitian usia 16-45 tahun gemar mengkonsumsi video melalui ponsel berbasis internet.

Pasalnya, menonton video lewat perangkat mobile bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. Misalnya, saat perjalanan berangkat dan pulang kerja di transportasi umum, atau saat “nganggur” di ruang tunggu. Beberapa tahun terakhir, kegiatan ini memang kerap dilakukan banyak orang untuk “membunuh waktu”.

Lantas, kehadiran smartphone bezel-less bakal memenuhi kebutuhan tersebut. Produsen merancang dan menciptakan smartphone dengan layar maksimal dengan ukuran ponsel yang tetap nyaman digenggam. Solusinya, produsen meminimalisir penggunaan bingkai pada layar. Dengan desain seperti itu, aspek rasio layar jadi lebih luas, sehingga menonton video pun jadi lebih nyaman.

Lalu smartphone bezel-less apa yang menjanjikan kenyamanan menonton video yang maksimal? Vivo V7+ patut diperhitungkan. Produkterbaru keluaran Vivo ini memiliki fitur unggulan, yakni FullViewTM Display, yang bakal memberi pengalaman visual maksimal karena layarnya lebar dan bingkainya tipis.

Meski memiliki layar lebar, ukuran smartphone ini tetap nyaman untuk digenggam. Smartphone ini berukuran 5,99 inci dengan rasio ukuran layar sebesar 84,4 persen. Sisanya, bingkai tipis berukuran 2,15 milimeter. Dengan layar lebar, aktivitas menonton video atau bermain games dipastikan terasa lebih nyaman.  

Spesifikasi lainnya, Vivo V7+ mengunggulkan juga fitur kamera depan untuk berfoto selfie. Kamera depannya beresolusi 24 megapiksel, sehingga dinilai mampu menghasilkan kualitas foto selfie yang tajam dengan jumlah piksel lebih tinggi. Dengan ketajaman kameranya, Vivo V7+ percaya diri dengan slogan “24MP Front Camera  Clearer Selfies”.

Kali ini, Vivo juga menyematkan teknologi terbarunya pada Vivo V7+, yaitu Face Access. Ini merupakan cara mudah untuk membuka kunci layar smartphone. Teknologi tersebut akan memindai beberapa area wajah untuk membuka kunci. Setelah ciri khas biologis pada wajah pengguna telah terdeteksi, maka kunci layar smartphone baru bisa terbuka.

Vivo V7+ dibanderol dengan harga Rp 4.699.000 dan sudah bisa didapatkan di seluruh Vivo Store Indonesia. Ingin tahu spesifikasi lengkap dari Vivo V7+? Kunjungi www.perfectselfie.id

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com