Advertorial

Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang Akan Segera Beroperasi

Kompas.com - 09/10/2017, 19:36 WIB

Memasuki bulan Oktober nanti, Intiwhiz Hospitality Management akan segera merealisasikan Hotel ke-22, Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang pada tanggal 10  Oktober 2017.Keberadaan hotel ini merupakan jawaban atas kebutuhan hotel bintang 3 yang tidak hanya menawarkan kenyamanan, namun juga lokasi yang strategis dan diharapkan dapat menambah pilihan akomodasi selama tinggal di kota yang memiliki moto malangkucecwara ini.

Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang berlokasi sangat strategis di tengah kota Malang, tepatnya berada di Jalan Basuki Rahmat No. 85–87 Malang. Hanya 5 menit menuju alun-alun Kota Malang, stasiun kereta api Malang, pusat perkantoran, dan pusat perbelanjaan.

Hotel ini dilengkapi dengan 156 kamar yang terdiri dari 2 tipe kamar standard dan deluxe. Hotel ini jugadandilengkapi dengan restoran, kolam renang, meeting room, spa, dan internet corner. Dengan menargetkan MICE dan Leisure untuk market segmen terbesar, ruang meeting yang disediakan berkapasitas hingga 100 pax.

“Pertumbuhan Kota Malang serta kegiatan bisnis dan pariwisata yang berkembang pesat menjadi salah satu alasan Intiwhiz untuk berekspansi ke kota ini dengan mengoperasikan Hotel Whiz Prime Basuki Rahmat Malang dengan dukungan oleh lokasi yang sangat strategis. Kami berharap hotel ini akan menjadi pilihan akomodasi untuk para Tamu,” tutur Hotel Manager Whiz Prime Basuki Rahmat Malang Azis Siswono.

Di masa pembukaan, lanjut Aziz, akan diberikan harga mulai Rp 333,000 net termasuk sarapan pagi untuk 2 orang.

“Kami berharap dengan pertemuan ini menjadi gerbang silaturahmi antara tim Intiwhiz Hospitality Management dan team Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang dengan rekan-rekan media. Dukungan media merupakan salah satu harapan kami untuk menjadikan Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang ini semakin dikenal,” tambah Corporate GM Sales & Marketing INTIWHIZ HOSPITALITY MANAGEMENT Edi Syumardi.

Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang juga terus melakukan Peningkatan kualitas pelayanan. Edi mengaku bahwa ini merupakan salah satu tindakan rutin yang di lakukan bertujuan untuk memberikan pelayanan maximal di seluruh tamu hotel jaringan Intiwhiz Hospitality Management.

“Setelah Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang, Intiwhiz Hospitality Management akan segera mengoperasikan Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang. Targetnya sampai tahun 2018 nanti Intiwhiz Hospitality Management akan mengkoleksi 37 Hotel yang tersebar di seluruh  Indonesia,” tutup Edi.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi (0341) 3030-888 atau kunjungi www.whizprime.com/malang untuk harga terbaik.  

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com