Advertorial

Tetap Cantik, Fashionable, dan Nyaman Saat Mengendarai Motor

Kompas.com - 12/10/2017, 14:06 WIB

Saat ini motor masih menjadi transportasi paling praktis. Mulai dari karakternya yang fleksibel, bentuknya yang ringkas, harganya yang ekonomis, sampai sifatnya yang mudah dikendarai membuatnya banyak orang yang menjadikan motor sebagai kendaraan untuk beraktivitas seharian.

Sayangnya dari semua keunggulan motor tersebut beberapa di antaranya juga menjadi kelemahannya, Khususnya untuk wanita. Kelemahan tersebut mulai dari bentuknya yang ringkas membuat pengendara terkena paparan sinar matahari, debu, sampai polusi sepanjang perjalanan. Untuk wanita berhijab pun biasanya memiliki kendala ketika menggunakan motor.

Tidak heran muncul anggapan bahwa wanita tidak bisa tampil cantik dan fashionable kalau kesehariannya menggunakan motor. Padahal aktivitas wanita tidak kalah dengan pria.

Untuk membuktikan anggapan tersebut salah, Yamaha meluncurkan New Fino 125 Blue Core yang tampil dengan gaya baru. Motor ini didesain khusus untuk para wanita pengendara yang ingin tetap cantik, fashionable, dan tentu saja nyaman.

Motor 125cc ini hadir dengan ban bertapak lebar tipe tubeless yang akan membuat pengendara semakin nyaman berkendara di segala kondisi jalan. Ban lebar memang membuat kendaraan lebih stabil sedangkan ban tubeless membuat pengendara lebih nyaman karena tekanan ban selalu terjaga dan tidak cepat berkurang meski tertusuk benda tajam.

Matik retro seri terbaru dari Yamaha ini desainnya juga dibuat makin stylish, irit, dan raktis. Body ramping “S” shape-nya memberi sentuhan kuat lebih elegan. Khusus untuk seri Fino Grande, desain stylish semankin terlihat dari lampu LED yang elegan, cahayanya lebih terang, stabil dan fokus.

- -

Tidak hanya itu, dengan mesin berteknologi Blue Core konsumsi bahan bakarnya lebih irit 50 persen. Fitur canggih SSS (Stop & Smart System) juga membuatnya semakin irit, karena dalam temperatur kerja SSS akan bekerja membuat mesin "STOP/Mati" saat sepeda motor berhenti lebih dari 5 detik dan otomatis "START/Menyala" saat tuas gas diputar kembali.

Teknologi SSS yang juga terdapat pada seri Fino Grande ini tentunya makin menghemat konsumsi bahan bakar terbuang percuma saat dalam kondisi macet.

Kesan "Fashion Matic” lainnya juga tertanam pada Fitur canggih AKS (Advance Key System) yang memiliki fungsi ganda untuk menemukan lokasi sepeda motor saat parkir dan membuka penutup kunci utama. "Smart Lock System" juga membuat berkendara semakin praktis ketika harus mengunci rem saat di tanjakan atau jalan menurun.

Tetap #istimewakandirimu dengan tampil cantik mempesona bersama New Fino 125 Blue Core.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com